IHEAC Show 2016 Akan Kembali Digelar

20 Agu 2016, 12:11:49 WIB By Agung M Hassan In National

IHEAC Show 2016 Akan Kembali Digelar

MediaAudio (Jakarta, 19/08/2016) - Bertempat di Hotel Menara Peninsula bilangan Jl. Letjen S. Parman No. 78, Slipi Jakarta Barat, Indonesia Hi-End Audio Club (IHEAC) kembali berencana mengadakan IHEAC Show 2016 pada tanggal 17 hingga 20 November dengan mengambil tema "Indonesia Hi-end Audio Video Exhibition".

Event tahunan yang diselenggarakan oleh paguyuban penggemar audio ini telah menapaki tahun ke-5, setiap tahunnya acara yang dipenuhi oleh berbagai ragam sektor audio baik produk hingga peranti pendukungnya ini selalu ditunggu-tunggu kalangan pecintanya. Hampir seluruh merek-merek terkenal khususnya di hi-end home audio dan home theater.

Pada gelaran IHEAC ke-4, 9 ruang besar Function Room dan tiga lantai kamar hotel digunakan untuk menampung show dari merek-merek hi-end ternama seperti Venture, Zellaton, Alcons Audio, Procella Audio, Estelon, Reimyo, Sigma Acoustic, Audio Note, JBL, Trinnov Audio, McIntosh, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak ketinggalan sederet brand Hi-fi ternama seperti Monitor Audio, Cambridge Audio, Yamaha, Pioneer, turut serta meramaikan event ini. Selain home audio, beberapa merek dari Car Audio juga ikut mejeng melengkapi suasana pameran yang terkesan sakral.

Selain sebagai ajang pamer produk-produk hi-end, dikesempatan ini pula banyak pakar-pakar serta praktisi yang melakukan dialog atau diskusi baik secara formal ataupun sekedar obrolan lepas mengenai seluk beluk audio. Sebut saja teknologi digital hingga 3D audio, sampai dengan tata letak.

Pameran merupakan salah satu kegiatan IHEAC demi merealisasikan salah satu tujuan pendiriannya, yakni menjembatani pedagang atau pebisnis audio video dengan penggunanya, penikmat atau khalayak umum. So... Book your diary untuk mengunjungi event bergengsi ke-5 dari Paguyuban Indonesia Hi-End Audio Club.  



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment