Asuka Car TV Gelar Dealer Gathering, Saling Silaturahmi dan Sharing Pengalaman

12 Jul 2019, 13:05:20 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 29

Asuka Car TV Gelar Dealer Gathering, Saling Silaturahmi dan Sharing Pengalaman

Mediaaudio.id - Berangkat dari nol, Asuka Car TV kini sudah jadi brand car entertainment yang kuat di pasar Indonesia. Bersama berjuang dari bawah membangun brand, Asuka mengajak sejumlah dealer setianya berkumpul dalam acara Gathering Dealer yang diadakan pada hari Selasa (9/7) di Grand Mercure Hotel, Kemayoran.

Masih bertema Ramadhan, acara ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara dealer dan pihak Asuka dan juga hubungan antar dealer. Acara dimulai dengan santapan makan malam dilanjutkan sambutan dari Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Indonesia.

Selain itu Albert juga menyampaikan misi Asuka yang memberikan keuntungan bagi konsumen dan juga dealer. “Produk yang berkualitas dan innovasi adalah jaminan dari kita, di mana konsumen tidak hanya mendapatkan produk terbaik dengan teknologi ter-update, tapi juga pelayanan penuh untuk before sales dan after sales.” Ungkapnya.

Acara berlangsung semakin seru dengan hadirnya pembicara dari tiga dealer setia Asuka termasuk Stella dari Melodi Audio, Jakarta, Eric dari RX Autopro, Bali dan Untung dari Garuda Jaya, Semarang. Masing-masing memberikan pengalamannya handling produk-produk Asuka.

“dulu sempat kesulitan meyakinkan customer untuk beli produk Asuka, mungkin karena namanya belum di kenal, tapi seiring berjalannya waktu, sekarang customer malah yang cari sendiri.” Ungkap Eric owner RX Autopro.

Albert menambahkan “Kepercayaan customer pada brand Asuka tak hadir dalam semalam, reputasi pelayanan yang baik, produk yang berkualitas dan price to performance yang tinggi jadi kuncinya.” Pencapaian ini tentu tak lepas dari kekuatan research and development, quality control, dan service dari Asuka yang selalu diutamakan.

Tentu masih banyak tantangan ke depan untuk Asuka, namun Albert optimis jika Asuka tak hanya bisa terus eksis tapi juga Berkembang semakin pesat. “we have the right people, the right system and the right strategy, I believe we are on the right track to grow bigger.” Pungkasnya.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook