Promo Trade in Asuka Car TV, Head Unit Lama Dibeli Satu Juta

27 Mei 2019, 16:43:10 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 65

Promo Trade in Asuka Car TV, Head Unit Lama Dibeli Satu Juta

Mediaaudio.id - Saat ini, teknologi in-car entertainment, atau hiburan dalam mobil sudah berkembang sangat maju. Fitur yang ditawarkan head unit terbaru pun kian beragam, ada yang bisa terhubung ke ponsel pintar, hingga ada yang berbasis sistem operasi Android, membuat Anda bisa mengakses semua aplikasi layaknya tablet yang menempel pada dashboard.

Tergoda untuk upgrade tapi tidak mau merogoh kocek terlalu dalam? Asuka punya jawabannya. Jika Anda memiliki mobil dengan head unit jadul dan menurut Anda fiturnya kurang lengkap dan kurang meghibur, Asuka Car TV menghadirkan promo trade in head unit lawas Anda dengan head unit Asuka PTA-100TV, PTA-309TV/TY dan PTA-310TV.

1. PTA-100TV

PTA-100TV memiliki fitur yang cukup lengkap, ia sudah terintegrasi dengan TV digital yang mampu menangkap siaran secara stabil walau dalam kecepatan tinggi. Sudah berbasis Android, head unit ini mampu digunakan untuk mengakses YouTube, Spotify, Maps, browsing dan sebagainya. Konektifitas dengan smartphone pun sangat lengkap, ada AirPlay untuk iOS, Android Auto, MIracast dan menggunakan kabel HDMI.

2. PTA-309TV/TY

PTA-309TV/TY hadir dengan dimensi Layar IPS 9 inci resolusi Full HD. Layar ini cukup cerah sehingga visibilitas konten di layar akan tetap terlihat nyata walau terpapar sinar. Sama seperti PTA-100TV, PTA-309 juga mempunyai fitur seperti built-in digital TV, terdapat port USD dan HDMI, sistem navigasi, serta smartphone mirroring, sehingga bisa terkoneksi dengan ponsel penumpang di mobil untuk mengakses Youtube, Spotify, Googe Map, Waze, atau lainnya. Lebih mantap lagi, PTA-309 ditanggung jaminan garansi hingga 5 tahun.

3. PTA-310TV

Head unit ini adalah salah satu head unit terbaik dari Asuka yang tentunya hadir dengan fitur paling lengkap. Layar luas 10 inci dari head unit ini adalah salah satu fitur unggulannya, di mana penumpang dapat menikmati konten multimedia dengan lebih puas. Ia juga dilengkapi dengan fitur smartphone mirroring via kabel HDMI dan wireless Miracast.

Tertarik? Syaratnya mudah, berikut ketentuan lengkapnya.

1. Promo Trade-In Berlangsung hingga 4 Juni 2019

2. Anda dapat menelpon ke Customer Service Asuka untuk Penjadwalan Trade-in Headunit lama dengan Asuka PTA-Series di Dealer terdekat.

3. Datang ke Workshop Asuka dan Dealer Resmi Asuka dengan membawa mobil dan Headunit lamanya yang ingin di Trade-In, pihak Asuka/Dealer Resmi akan menilai Headunit lama anda dengan kebijakan yang ada, dengan syarat Headunit lama dipastikan masih dalam kondisi baik, nyala, aksesoris kabel lengkap dan tidak rusak.

4. Mobil anda siap di Instalasi dengan Headunit Baru Asuka PTA-Series

5. Untuk Program Trade-in:

– Pembelian PTA-100TV/TY, Headunit lama akan dihargai up to Rp 500.000.

– Pembelian PTA-309TV/TY dan PTA-310TV, Headunit lama akan dihargai up to Rp 1.000.000

6. Trade-in hanya berlaku dengan penukaran Headunit Asuka PTA-SERIES, dan proses trade-in berlaku di Workshop Asuka Car TV dan seluruh Dealer Resmi di Jabodetabek maupun di kota-kota lainnya.

7. Asuka Car TV selaku Distributor Resmi berhak menolak program apabila terjadi kecurigaan kecurangan dan hal yang tidak semestinya.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook