4 Hari Penuh Makna di IHEAC Audio Video Show 2019

22 Nov 2019, 16:53:34 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 245

4 Hari Penuh Makna di IHEAC Audio Video Show 2019

Mediaaudio.id - Ya, 8th IHEAC Audio Video Show 2019 resmi dibuka hari ini, Kamis (14/11). Digelar di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, ajang pameran audio dan video kelas atas akan berlangsung selama empat hari hingga tangga 17 November mendatang.

Dibuka oleh Heriman selaku Ketua Panitia IHEAC Audio Video Show 2019, ajang ini tak hanya akan menampilkan produk-produk audio unggulan dari 52 exhibitor tetapi juga ada seminar dan talkshow, car audio contest bersama IASCA Indonesia sepanjang empat hari pameran. “Jika tahun lalu kita hanya menempati 2 lantai, tahun ini kita menempati 3 lantai termasuk seluruh function room penuh diikuti oleh seluruh peserta.”

IHEAC ke delapan kali ini bekerjasama Blibli.com sebagai mitra transaksi modern dengan promo dan diskon khusus yang memikat untuk seluruh produk yang dijual di ajang pameran audio kelas atas ini. Tahun ini IHEAC juga menggandeng RAI (Rumah Audio Indonesia) untuk mendukung produsen DIY speaker dari Jawa Timur, Dewi Sara.

“IHEAC dalam setiap langkahnya mendukung pergerakan bawah dunia musik, kreatifitas yang berhubungan dengan audio maupun video. Setelah tahun lalu sukses menyokong penyanyi berbakat Reyna Qotrunnada hingga memiliki album terjual di manca Negara, kini IHEAC ingin mengangkat nama Dewi Sarah, pembuat enclosure speaker lokal asal Jawa Timur.” Tambahnya.

Seusai pembukaan, tim Mediaaudio sedikit berkeliling dari lantai ke lantai. Dari semua exhibitor memang produk set home audio yang paling banyak ditampilkan selain media player, layar TV, proyektor, records seperti CD dan piringan hitam peserta turntable-nya.

Selain itu kita juga bisa melihat perangkat home audio entertainment kekinian seperti soundbar yang walau tidak bisa dibandingkan dengan sistem audio 5.1 tapi kehadirannya cukup memberi warna. Kita juga menjumpai ada loud speaker ultra-high end, Magnepan 30.7 yang mampu menghadirkan suara yang keras, luas, serta tetap jernih.

Sama seperti tahun-tahun yang lalu, IHEAC 2019 kali ini juga menyediakan ruang Clearance Sale, sebuah ruangan yang ditujukan untuk menjual barang-barang yang ingin dilepas dengan harga miring entah itu last item, atau sudah habis garansi.

Pada ajang IHEAC kemarin juga jadi wadah berkumpulnya para penggemar audio dan juga sebagai tempat berbagi ilmu lewat beragam talkshow yang dipandu pakar-pakar audio. Hari terakhir, IHEAC Audio Video Show 2019 ditutup dengan pembagian piala untuk juara IASCA IHEAC Car Audio Challenge 2019 dengan piala bergilir yang diberikan kepada Jhony Chandra dari Mega Audio.  

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook