IHEAC Audio Video Show 2019, Wadah Berkumpul Penggemar Audio Kelas Atas

07 Nov 2019, 10:57:06 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 84

IHEAC Audio Video Show 2019, Wadah Berkumpul Penggemar Audio Kelas Atas

Mediaaudio.id - Pameran tahunan audio kelas atas IHEAC Audio Video Show 2019 tinggal menunggu hari saja. Ajang kedelapan kalinya ini digelar di hotel Menara Peninsula mulai tanggal 14 November hingga 17 November 2019 mendatang.

Setidaknya ada 55 exhibitor audio dan video yang tergabung dalam pameran ini yang tentunya membawa produk-produk audio video yang menarik untuk dinikmati dan juga dapat dibawa pulang dengan membelinya.

Ada banyak hal yang ditampilkan selain pamera produk dalam ajang yang diselenggarakan oleh PIHEAC (Paguyuban Indonesia High End Audio Club). Setiap harinya akan ada seminar dan talkshow seputar audio yang tidak hanya jadi tempat berkumpul tapi juga menggali ilmu audio lebih dalam. Setidaknya ada 9 orang pakar audio yang siap bertukar ilmu dalam setiap sesi talkshow dan seminar.

Di area parkir IHEAC 2019 akan juga diadakan car audio competition dari IASCA sekaligus High End Car Audio Competition yang akan dijurikan oleh IHEAC. IHEAC 2019 diselenggarakan atas dukungan ACA (Asuransi Central Asia), Blibli.com sebagai mitra transaksi, dan IASCA Indonesia.

Tak lupa IHEAC 2019 juga mendapat dukungan penuh dari Hotel Menara Peninsula sebagai mitra venue sekaligus layanan selama empat hari acara berlangsung. Nantinya pengunjung dan exhibitor akan dapat menikmati beragam sajian kopi premium berkualitas free of charge dan free flow atas dukungan dari INDIBRO Coffee.

Jadi, come and visit IHEAC Audio Video Show 2019 dan saksikan pameran produk audio video high end terbesar di Indonesia.

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook