Momentum GTS-62, Split 2 Way Performa Agresif

04 Nov 2019, 15:55:18 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 115

Momentum GTS-62, Split 2 Way Performa Agresif

Meidaaudio.id - Sistem hiburan dalam mobil adalah sebuah hal yang sudah lama jadi standar dan tak jarang jadi nilai tambah memikat saat kita memilih untuk membeli sebuah mobil. Format hiburan saat ini sangat bervariasi mulai dari audio saja, video hingga internet, namun tentu semuanya butuh output audio. Sayangnya, tak semua mobil dibekali dengan komponen audio yang baik. Nah, untuk itu banyak orang memutuskan untuk upgrade.

Upgrade audio memang satu-satunya cara meningkatkan kualitas audio mobil kita. Ada banyak jenis dan beragam brand yang dapat dipilih. Jika Anda ingin upgrade tapi tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam Anda dapat memilih Momentum GTS-62.

Walaupun hadir dengan harga cukup terjangkau, tapi kualitas Momentum GTS-62 tidak bisa dianggap remeh. Speaker 2 Way ini hadir dengan paket lengkap yang terdiri atas dua buah tweeter, dua midbass, dan 2 passive crossover.

Tweeter-nya sendiri berukuran 29mm, sedangkan untuk midbass memiliki ukuran 6.5” dengna max power 90 watt. Bahan dari cone midbass adalah paper alias kertas dengan rubber edge mengelilinginya, sedangkan tweeter berjenis silk dome, bukan metal. Keduanya mampu mencakup rentang frekuensi 75Hz sampai dengan 20KHz. Jika kita ingin menjangkau frekuensi suara yang lebih rendah lagi hingga 20Hz, kita dapat menambahkan komponen subwoofer.

Momentum GTS-62 dibanderol dengan harga Rp 831.667 harga yang sangat terjangkau untuk produk setangguh ini. Jika anda penasaran, berikut spesifikasi lengkapnya.

Momentum GTS-62

2 Way Component Speakers

 

SPECIFICATION:

- 6.5" 2 way Packaged Component Set

- Sensitivity: 86 dB/w/m

- Impedance: 4 Ohm

- Rated Power: 30W

- Max Power: 90 W

- Magnet Size: 80 x 40 x 15 mm

- Black Paper Cone with Rubber Edge

- 1"(25mm) ASV Voice Coil

- 29mm Silk Dome Tweeter

- Frequency Response: 75 - 20000Hz

- Crossover Network Unit: 3.5kHz, 12dB/oct



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook