TACI Berbagi Berkah Ramadhan, Santuni 200 Anak Yatim

29 Mei 2019, 12:13:44 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 32

TACI Berbagi Berkah Ramadhan, Santuni 200 Anak Yatim

Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini dengan niat berbagi kepada sesama, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Sabtu, (25/5) lalu mengadakan acara bertajuk "Ramadhan Penuh Cinta Kita Berbagi Bersama" dengan menggandeng IMI Prov Banten , BNN Kota Cilegon, Polres Cilegon & DKM Masjid Jamee Daarurrahman, Cilegon, Banten.

Agenda utama acara ini adalah berbuka puasa serta berbagi santunan bersama 200 anak yatim yang disambung dengan penyuluhan narkoba serta hiburan marawis himmi cilegon dan kesenian tradisional khas banten yaitu rampak bedug duta seni KS.

480

Tak hanya member TACI, acara ini turut dihadiri oleh ketua umum IMI Provinsi Banten bapak TB. Roy Fachroji Basuni, kepala BNN Kota Cilegon Bapak AKBP Drs. H. Asep Djaelani,Camat Pulomerak Bapak H. Hudri Sag, Direktur Utama PT. Pratama Galuh Perkasa Bapak Ade Fajar Nurohman serta para tokoh masyarakat berlangsung meriah dan khidmat.

Ubaidillah selaku ketua umum TACI mengatakan “event ramadhan penuh cinta kita berbagi bersama ini event yg luar biasa bagi TACI karena selain Panpel melibatkan member-member TACI ada juga beberapa anggota RISMA Al Amanah yang bekerjasama sehingga event ini berhasil.”

“Tak lupa Ubai mengucapkan banyak terimakasih kepada sponsor yang telah mendukung acara termasuk PT PGP, Bukalapak, GT radial, Hydrococo, garasi.id, Nestle, Alaska trans Banten.

Di Kesempatan yg baik ini juga dari PT.PGP memberikan tambahan paket parcel lebaran untuk 200 anak yatim sehingga senyum anak anak yatim piatu semakin sumringah karena salah satu tujuan event ini adalah KITA memuliakan anak yatim.

Terimakasih IMI Prov Banten,BNN Kota Cilegon, dan jajaran Polres Kota Cilegon yang sudah bersinergi dengan baik, hal ini membuktikan bahwa komunitas dapat selalu berjalan bersama dengan pemerintah dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook