ARC AUDIO Ciptakan DSP BlackBird Terlengkap dan Tercanggih 2023
DNA Technology

24 Okt 2023, 14:19:52 WIB By Nabila Daeng In New Product | View : 945

4MEDIA AUDI_MASSINDO_ARC AUDIO.jpg

Massindo Mentari selaku divisi penjualan PT. Intersis Sejahtera Abadi, melalui brand ARC Audio kembali menunjukkan eksistensi di pasar audio mobil Indonesia. Hal ini mereka tunjukkan dengan pelaksanaan ARC Audio Dealer Gathering, yang bertempat di Hotel Mercure, ancol.

Brand audio mobil yang berasal dari California tersebut sudah menginjak umur 25 tahun, dan telah menjadi salah satu merk audio mobil hi end di pasar Indonesia sejak 20 tahun lalu. Sebagai perusahaan audio mobil hi end terkemuka, ARC Audio mendesain seluruh produk mereka melalui tangan dingin Robert Zeff, yang sudah diakui reputasinya sebagai legenda hidup yang menciptakan amplifier Hi End audio mobil.

Performa dan prestasi merk ARC audio juga tercatat dalam berbagai kompetisi audio mobil bergengsi di seluruh dunia. Tahun ini, mereka menjadi USA IASCA FINALS Triple Crown champion yang merupakan gelar ke 6 yg diperoleh berturut-turut.

Fred Lynch selaku product development dari ARC Audio dalam kesempatan ini memperkenalkan unit DSP terbaru mereka, yang diberi kode BLACKBIRD. Produk tersebut update beberapa fitur terbaru dari sisi software.

Blackbird merupakan 12 channel DSP Amp dengan keunggulan melebihi semua produk sejenis di pasaran. Tenaga yang besar, desain yang kompak, material komponen berkualitas tinggi, fleksibilitas dalam sisi setting, dan tuning membuat suatu kombinasi yang tentunya menjanjikan. Blackbird menjadi pilihan terbaik bagi pengguna produk DSP amplifier masa kini.

Hadirnya DNA Technology

DNA adalah suatu desain software lintas platform dan model untuk seluruh model dsp arc audio kedepannya. Di mana cukup dengan 1 aplikasi software untuk semua produk DSP maupun DSP Amp. Melibatkan software engineer yang dulunya bekerja di Microsoft, DNA menjanjikan kemudahan bagi para pengguna tanpa perlu menyimpan berbagai macam software tuning di perangkat laptop mereka.

Scalable GUI yang dapat mengikuti tampilan layar dari perangkat tablet atau laptop berbasis windows, Signal generator seperti pink noise, Navigation docking yang membuat perangkat terhubung ke semua notifikasi yang masuk dari system original kendaraan, merupakan beberapa fitur mengagumkan yang ditawarkan oleh teknologi DNA ini.

        

Fred menyampaikan bahwa semua produk DSP mereka dapat terkoneksi menggunakan Head Unit OEM tanpa kendala, di mana ini menjadi solusi bagi perkembangan teknologi pada kendaraan terutama mobil listrik.  Acara Dealer gathering 2023 ini mendapat response dan dukungan dari 20 toko audio yang tersebar di seluruh Indonesia.

        

Jika Audiolovers tertarik dengan Blackbird, dapat menghubungi dealer resmi ARC Audio di daerah kamu. Atau hubungi Massindo Mentari melalui platform instagram @massindomentari dan website massindomentari.com.

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook