Berlangsung Seru, Ini Daftar Lengkap Jawara IASCA Session 4th Tangerang

05 Sep 2019, 14:18:46 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 508

Berlangsung Seru, Ini Daftar Lengkap Jawara IASCA Session 4th Tangerang

Mediaaudio.id - IASCA Session 4th Tangerang telah selesai digelar Sabtu, (31/8) lalu. Duel kualitas audio mobil yang digelar di kawasan Transmart, Cikokol, Tangerang ini diikuti oleh total 32 mobil tersebar di empat kategori termasuk Sound Quality Challenge, Sound Quality Challenge Budget Class, Sound Quality Loud, dan Sound Pressure Loud.

Empat kategori besar ini turut digawangi juga oleh empat judges professional termasuk Asawendo. Riki, Mario Lipesik, dan Chandra Sutijono. Acara berjalan dengan padat karena memang dimampatkan dalam satu hari saja, menambah keseruan kompetisi.

Alhasil sebelum hari berakhir, pemenang beberapa kategori pun sudah keluar. Terlihat SQC kelas Novice berhasil dijuarai Toni dari Begja Autotronics dengan Hyundai Tucson di poin 194. Di nomor dua, Louis dari Oto Variasi mengumpulkan nilai 188 lewat setup Toyota Calya-nya.

Lanjut ke SQC Expert 1, di sini Suzuki Ertiga milik Afung dari Best Buddy Shop berhasil dapat posisi puncak dengan poin 366, diikuti tipis Henky Musical Autosound di poin 360. Di SQC Expert 2 yang dinilai dua juri sekaligus dalam satu mobil, Honda CRV Johny Chandra dari Gramond dapat poin tertinggi diikuti dede Best Buddy Shop di posisi dua.

Lalu di kelas teringgi SQC Extreme Open, sukses di kuasai Johny Chandra dari Gramond yang juga juara kelas SQC Expert 2.

Tak putus asa, di kategori SQC Budget kelas Novice 3K, Louis Oto Variasi beraksi lagi walau harus tunduk dari Roy Sandhi Roda Mas yang mengumpulkan point tertinggi dengan setup audio di Honda HRV-nya.

Matahari sudah semakin terik, tanding SQL pun dimulai, di jaga Judge Riky, penilaian dimulai dengan kelas SQL Amateur. Dana dari Suguh Variasi membubuhkan point teringgi di sini walau dijepit dua punggawa Diagonal Audio, Riam dan Yunan.

Semakin sengit, peserta terbanyak terdapat di kelas SQL Pro 2. Enam peserta dari beragam workshop berlomba menghadirkan suara yang memukau telinga juri yang berdiri di luar mobil. Lagi-lagi, Dana dari Suguh Variasi dengan Toyota Avanza-nya berhasil menggeser lima peserta lainnya.  

Menjelang gelap, penjurian SQL dilanjutkan dengan adu dB yang masuk dalam akumulasi poin. Terakhir, penjurian kelas SPL Advance dan Ultimate pun menutup gelaran kompetisi. Allan dari Melincar pun merebut juara dengan 141,7 dB. Berikut daftar lengkap pemenang IASCA 2019 4th Session Tangerang.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook