“EMMA KING OF SOUNDS ASIA”
CRESCENDO DAN GROUND ZERO HADIR DI GIIAS 2019

17 Jul 2019, 15:22:35 WIB By Agung M Hassan In National | View : 194

“EMMA KING OF SOUNDS ASIA”
CRESCENDO DAN GROUND ZERO HADIR DI GIIAS 2019

mediaaudio.id - PT Audio Plus Indonesia sebagai pemilik, perancang desain dan perakit merek CRESCENDO yang telah di expor ke berbagai negara diantaranya Amerika Serikat, Canada, Australia, Finland, Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapore serta sebagai pemegang distributor tunggal merek GROUND ZERO di Indonesia, akan menyemarakkan perhelatan GIIAS 2019 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) yang akan diselenggarakan diantara tgl 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD City.

CRESCENDO dan GROUND ZERO sebagai penyandang gelar bergengsi “KING OF SOUND ASIA” pada kompetisi EMMA Asia 2018 lalu secara khusus membangun booth pameran yang berlokasi di Hall 10 booth C3 sehingga pengunjung dapat melihat dan menikmati langsung performa audio mobil terbaik yang terpasang di 3 kategori jenis mobil.

Kategori Supercar, dipilih NISSAN GTR dengan konfigurasi hybrid car audio system, yaitu merek GROUND ZERO yang dibangun di bagian cockpit depan mobil dengan sistem Sound Quality (SQ). Sementara di bagian buritan, kombinasi merek CRESCENDO dan GROUND ZERO akan mendominasi penuh dengan sistem Sound Quality Loud (SQL)

Kategori MPV premium, dipilih Toyota Alphard dengan konfigurasi audio mobil full family entertainment, yaitu menyuguhkan instalasi tata suara audio dan video untuk seluruh keluarga dari 1 merek buatan Germany, yaitu GROUND ZERO.

Kategori small MPV, dipilih Mitsubishi Xpander dengan konfigurasi audio mobil OEM Look, yaitu mengedepankan kualitas suara (sound quality) tanpa melakukan modifikasi kendaraaan sehingga penumpang dapat menikmati alunan musik melalui merek CRESCENDO tanpa melakukan perubahan tampilan asli kendaraaan.

Selain itu, CRESCENDO melakukan kesepakatan kerjasama dengan Wuling untuk melakukan modifikasi audio mobil di tipe kendaraan Wuling Cortez Turbo dengan sistem sound quality OEM Look melalui instalasi speaker CRESCENDO EVOLUTION 73S, CRESCENDO EVOLUTION 3S2, amplifier CRESCENDO EVOLUTION 1A6 dan prosesor CRESCENDO EVOLUTION 9DSP.

“GROUND ZERO, BEST PRODUCT EISA AWARD 2018 - 2019”

PT Audio Plus Indonesia akan meluncurkan produk-produk baru dari merek GROUND ZERO, diantaranya high-end amplifier tipe GROUND ZERO GZPA 4SQ yang mendapatkan penghargaan “Best Product 2018 – 2019” EISA AWARD. Selain itu terdapat juga GROUND ZERO DSP 4-8X (Digital Signal Processor) dengan fitur bluetooth yang canggih sehingga konsumen dengan mudah dapat melakukan setting dan streaming lagu melalui smartphone. Dan kabar baik untuk pencinta mobil merek BMW yang gemar melakukan modifikasi, GROUND ZERO memproduksi speaker plug and play (PNP) khusus untuk BMW.

“PHOTO COMPETITION AND DISCOUNT PACKAGES DURING GIIAS 2019”

Untuk yang mempunyai hobi fotografi, PT Audio Plus Indonesia mengadakan photo competition berhadiah uang tunai, merchandise dan hadiah menarik lain. Kompetisi terbuka untuk masyarakat umum yang ingin menyalurkan hobi fotografi otomotif dan tentunya akan dihadiri dan dimeriahkan oleh para model talent terpilih.

Selama pameran GIIAS 2019, PT Audio Plus Indonesia juga memberikan berbagai penawaran diskon paket menarik. Untuk mendapatkan informasi maupun penjelasan lebih lanjut, silahkan langsung berkunjung dan berbicara dengan konsultan PT Audio Plus Indonesia yang berlokasi di Hall 10 booth C3.

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook