Tampil Di IIMS 2019, 6 Produk Baru Venom jadi Andalan

03 Mei 2019, 17:02:12 WIB By Agung M Hassan In National | View : 200

Tampil Di IIMS 2019, 6 Produk Baru Venom jadi Andalan

Mediaaudio.id - Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kini sudah setengah main. Di hari ketujuh, ajang besar eksebisi otomotif ini terlihat semakin ramai. Tak hanya ramai di booth mobil keluaran terbaru saja, hall aksesoris pun tak luput dari perhatian para pengunjung, terutama penggemar car entertainment. Terkumpul dalam satu hall di PAHAMI Village, terlihat beberapa nama besar di ranah audio, salah satunya adalah Venom.

Booth Venom memang terlihat mencolok, selain merupakan booth yang paling luas di hall B1, booth ini juga didominasi warna hitam dengan lampu unggu yang khas. Bertema simple dan elegan, Venom menurunkan media pamer berupa 3 mobil demo dengan audio standar plug and play.

Ditemui saat tim mediaaudio bertandang ke-booth-nya, Din Afriansyah selaku Digital Media Consultant Venom Indonesia mengungkapkan jika dalam IIMS Venom menawarkan promo pembelian menarik. "Kita bekerjasama dengan Tokopedia, untuk pembelian produk Venom di IIMS menggunakan aplikasi Tokopedia akan mendapat diskon sebesar 2,5% hingga Rp.2.500.000,-."

Tak hanya itu, pembelian lewat Tokopedia juga akan diganjar bonus gratis instalasi yang bisa di lakukan di area parkir IIMS maupun di rumah dan juga gratis sebuah unit tweeter.

Selain produk yang sudah beredar di pasaran, dalam IIMS 2019 Venom turut memperkenalkan 6 produk terbarunya termasuk, media player Hi-Res Pandora VHR-1, Speaker split Inferno VIN 6E, power amplifier Inferno VIN 120.4 dan VIN 150.4 serta amplifier monoblock VIN 500.1.

Terakhir, Venom Audio juga menurunkan subwoofer seri VL10 yang menjadi pelengkap tipe IIluminator, tentunya guna memanjakan pencinta audio berkualitas.

"Setidaknya 40 paket car entertainment sudah kami siapkan di IIMS untuk menjangkau pencinta audio dari berbagai kalangan." Sambung Din. Guna menarik pengunjung, Venom Indonesia juga mengadakan game seru angkat subwoofer, photo competition, dan juga penampilan artis pendukung yang turut memeriahkan booth sehari sebelum pameran usai.

Ketika ditanya mengenai kesan IIMS tahun ini, Vin menyampaikan jika pengunjungnya cukup ramai, transaksi pun lumayan bagus. "Sedangkan untuk tahun depan kami berharap pihak panitia terus berinovasi sehingga pengunjung semakin tertarik datang." Pungkasnya.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook