Rumah Audio Indonesia Gathering 2019

12 Mar 2019, 14:56:20 WIB By Agung M Hassan In National | View : 205

Rumah Audio Indonesia Gathering 2019

Mediaaudio.id – Komunitas audio baik dari kalangan home, pro, portable hingga car audio yang tergabung dalam Rumah Audio Indonesia (RAI), pada semester pertama tahun 2019 mengadakan gathering perdana.

Bekerjasama dengan Anomali Coffee, V2 serta Cello Audio, ajang yang digelar pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2019 ini terselenggara dengan sukses dan ramai dikunjungi oleh antusias audio.

Ada 2 sentra acara, yaitu di area indoor Anomali Coffee yang menyajikan home audio, pro serta perangkat individu seperti headphone dan lainnya. Area ini sekaligus menjadi tempat ceremony pemotongan tumpeng yang diwakili oleh Arswendo Swissrianto atau dikenal dengan Om Wendo sebagai founder dari RAI, Pak Rudi dari V2 serta Pak Ronny dari Cello. Acara ini tambah meriah dikarenakan pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan doorprize yang menarik.

Area kedua berada dipelataran parkir Plaza Pondok Indah tepatnya didepan Anomali Coffe yang menyuguhkan 4 buah kendaraan demo yang disupport oleh Cello Audio. Tidak kalah menariknya, karena pengunjung secara langsung dapat merasakan sensasi musik dalam kendaraan dengan perangkat serta tuningan dari instalatur-instalatur ternama, seperti Harten Audiotones, Utanto Wibowo atau Ko Yung Yung dan beberapa instalatur lainnya.

Beberapa perwakilan tokoh-tokoh audio kawakan pun terlihat memenuhi undangan, baik dari kota Jakarta hingga luar kota. Misalkan saja perwakilan dari IHEAC oleh Pak Boy Alimuddin serta Pak Kusnadi Pangestu. Ada lagi Ko Kel Chung, Ko Abeng dan Ko Bing Istanto. Selain itu sesepuh audio Pak Tjandra Gozali terlihat asik bercengkrama.

Suasana yang guyub dari berbagai kalangan industri audio membaur dengan penuh kehangatan. Sukses dan maju terus Rumah Audio Indonesia, tetap menjadi penyaluran inspirasi bagi pecinta audio.

Dokumentasi Rumah Audio Indonesia Gathering 2019 :



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook