Asuka Car TV Warnai IIMS 2019 dengan Produk Family In-Car Entertainment

08 Mei 2019, 16:57:53 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 144

Asuka Car TV Warnai IIMS 2019 dengan Produk Family In-Car Entertainment

Mediaaudio.id - Bersebelahan dengan panggung utama PAHAMI Village di Telkomsel IIMS 2019, Asuka Car TV kembali hadir membawa sederet produk in-car entertainment andalannya.

Bertempat persis di PAHAMI Village hall B1 P29-P30, Asuka memiliki tema booth experience dalam mobil, sehingga pengunjung dapat langsung mencoba satu demi satu produk yang ditawarkan. Mengenai pangsa pasar yang dituju kali ini, Darmawan selaku Brand Manager Asuka Car TV mengungkapkan “Target kami adalah keluarga yang ingin hiburan dalam mobil, terutama bagi yang ingin mudik.”

Guna semakin menarik minat pengunjung untuk transaksi, Asuka menawarkan promo potongan harga 15% sampai 20% dengan fasilitas cicilan bunga 0%. “Sedangkan untuk produk baru, Asuka juga memberikan potongan hingga nominal Rp.500.000.-.” tambahnya.

Produk unggulan Asuka yang didorong pada event IIMS 2019 termasuk seri head unit PTA-310 dengan layar 10 inci yang sudah berbasis Android. Tak hanya kelengkapan fitur, Asuka juga menawarkan garansi untuk produk ini hingga lima tahun.

Darmawan menambahkan “kita juga punya head rest dengan screen panel IPS berukuran 11.8 inci resolusi 1920x1280. Dengan panel IPS pengguna dapat menikmati konten dengan sudut pandang yang lebih baik, warna lebih tajam, dan juga kontras yang lebih jelas. Lebih canggih lagi, perangkat ini juga bisa membaca hard disk hingga kapasitas 1TB.”

Selain itu, produk lain yang menjadi andalan adalah Acast, mirroring box yang memampukan kita menampilkan layar smartphone kita di layar head unit.

Tak ingin hanya menawarkan produk yang ready saja, Darmawan juga membocorkan jika pihaknya, dalam waktu dekat akan menghadirkan produk baru, head unit Xpander plug and play seri DSP (Digital Signal Prosesor) yang mungkin akan dilepas di GIIAS.

“Kami memasarkan produk lewat berbagai kanal, mulai dari social media hingga YouTube dengan menggandeng influencer ternama di bidang otomotif. Dari situ kami berharap, kami bisa menunjukkan sebuah racikan in-car entertainment yang mantap dan nyaman.” Imbuh Darmawan.

Menurutnya, IIMS kali ini cukup ramai dengan minat dari pengunjung yang cukup baik. “mau langsung transaksi atau sekedar tanya dan konsultasi pun bisa di sini, kami akan bantu.” Pungkasnya.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook