Pioneer AVH-A215BT Head Unit Universal Dengan Paket Komplit

18 Jan 2019, 11:44:30 WIB By Lucky Herwindo Sahid In National | View : 847

Pioneer AVH-A215BT Head Unit Universal Dengan Paket Komplit

Mediaaudio.id -  Pada periode awal 2019 ini, Pioneer Indonesia membuat suatu terobosan awal dengan merilis head unit terbarunya, AVH-A215BT yang membawa sejumlah fitur baru di dalamnya. AVH215BT, merupakan pendatang baru dari seri A-Series yang sebelumnya sudah ada AVH-A205BT sebagai pelopor dari seri A head unit Pioneer.

Datang dengan sejumlah fitur baru yang tersemat di dalamnya, AVH-A215BT membawa fitur andalannya seperti Smartphone Connect, yang diklaim merupakan fitur yang paling dicari oleh para pengemudi mobil di Indonesia.
“ Dengan Hadir dengan paket yang dikemas secara modis dan penuh gaya. A-Series receivers hadir dengan fitur Smartphone Connect, dimana para pengguna kendaraan dapat mengendalikan ponsel pintar Anda lewat receiver” ujar Adi Wijaya, Product Manager Pioneer Indonesia dalam keterangan siaran persnya.

Dibandingkan dengan A-Series sebelumnya, Pioneer AVH-215BT datang dengan paket lengkap seperti fitur mirroring serta kabel yang dapat disinkronisasikan lewat smartphone para pemilik kendaraan. Menyematkan layar seluas 6,2 inci. AVH-215BT, memanjakan para penggunanya dapat berinteraksi dengan aplikasi dan konten semua jenis smartphone.

"Hampir di semua smartphone android dapat terkoneksi di head unit kami yang baru. Jadi mirorring kami punya dua arah, bisa digunakan melalui touchscreen di head-unit dan dari smartphone juga bisa" tambahnya.
Ia juga menambahkan, produk terbaru Pioneer ini merupakan head-unit 2-Din yang sudah dilengkapi bluetooth yang bisa terhubung sampai tiga smartphone sekaligus.

"Jadi kita sudah bisa mirroring dengan kabel bagi pengguna handphoe android, jadi mirroring kita dalam dua arah, yang kita maksudkan dengan dua arah itu, handphone kita masih tetap bisa digunakan dengan touchscreen di hp dan semua fungsi di handphone bisa di fungsikan bersamaan ketika sudah terhubung," jelasnya.

Adi Wijaya menjelaskan, bahwa untuk A-Series ini memberikan kemudahan dalam hal pemasangan unitnya, karena menggunakan jenis yang universal untuk setiap mobil. Bagi pengguna smartphone Android terkini, pihak Pioneer juga memberikan berbagai kemudahan untuk versi update terbarunya.

"Untuk update android versi terbaru agar bisa support, bisa mengunduhnya di farmware kita di www.Pioneer.co.sg disana tersedia farmware untuk versi yang terbaru, hanya membutuhkan flashdisk yang kosong dan tidak terlalu besar dan untuk updatenya hanya membutuhkan waktu 5 menit, untuk unit harus dalam keadaan nyala," tutupnya.

Spesifikasi Lengkap Pioneer AVH-215BT
- DIN Size : 2-DIN
- Display : 6.2"WVGA
- Preout : 3 (2)
- Playback : DVDICD/USE
- Video Format : MPEG 1,2,4, AVI, MOV, DivX
- Audio Format : MP3/WMA/ACC/WAV
- AUX Input (Mini-Jack): Rear
- USB Interface : Rear
- Control for iPod/ iPhone : Yes
- Direct Control for Certain Android Phones : Yes
- AppRadio Mode : No
- SD/SDHC Memory Card Slot : No
- Bluetooth : Yes
- MIXTRAX : No
- Dual Zone Audio/ Video : No
- Auto EQ : No
- Advanced Sound Retriever : No
- Time Alignment : Manual
- Password Security : No
- Back-Up Camera Ready : Yes



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook