Ekaterina Zakamskaja, Juri Asal Russia Yang Takjub Dengan Peserta EMMA 2018

14 Nov 2018, 10:20:39 WIB By Agung M Hassan In National

Ekaterina Zakamskaja, Juri Asal Russia Yang Takjub Dengan Peserta EMMA 2018

Mediaaudio.id  -  perhelatan kontes tahunan EMMA Asia 2018 menjadi yang paling ditunggu para pecinta audio di tanah air. Berbagai setelan instalasi audio dan seberapa gahar speaker, serta amplifier yang mereka gunakan merupakan salah satu menu utama yang biasa dijumpai dalam perhelatan EMMA Asia. Pada perhelatan tahun ini, pemandangan cukup menarik atensi. khususnya pada susunan juri yang berkesempatan untuk menilai seberapa gahar konsep audio serta instalasi yang diusung masing-masing peserta.

Pada sesi QR 3 di Jakarta bulan lalu, salah satu perwakilan juri wanita dari EMMA Eropa, Erina Zakamskaja menjadi pusat perhatian. Bukan karena parasnya yang cantik, namun Ia adalah juri wanita satu-satunya dalam line-up juri QR 3 yang hadir di Jakarta. Ia menceritakan pengalamannya menilai kontestan selama Qualify Round 3. Menurutnya, semua peserta mempunyai kreatifitas yang mumpuni dalam meracik mobil mereka menjadi sebuah monster audio.

“Kontestan disini sungguh kreatif, saya sungguh terpukau dengan peserta di Indonesia, mereka rela menunggu kami, dan dengan lantang memberikan konsep yang mereka usung” ucap Ekaterina kepada mediaaudio.id.

Ia Juga menambahkan, bahwa kualitas modifikasi SQ di Indonesia cukup kreatif, sehingga membuat para juri pusing untuk menentukan kontestan yang melaju ke babak Final EMMA Asia.
“Secara pribadi, sungguh sulit, namun mereka sudah memberikan yang terbaik” tukas Ekaterina

Proses penjuriannya sendiri, mengacu pada kelas SQ menggunakan dua juri penilaian suara yang totalnya diakumuliasi untuk kelas SQ Skilled, SQ Master dan SQ expert, sedangkan untuk kelas entry dan multimedia menggunakan satu penilaian juri suara.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook