IHEAC Show 2018, Ajang Unjuk Gigi Brand Audio Video

05 Des 2018, 10:28:17 WIB By Lucky Herwindo Sahid In National

IHEAC Show 2018, Ajang Unjuk Gigi Brand Audio Video

Mediaaudio.id – Pagelaran IHEAC Show 2018 adalah pameran otomotif ketujuh kalinya yang diselenggarakan oleh Indonesian High End Audio Club sebagai induk organisasinya.  Berbagai brand ternama ikut meramaikan booth di IHEAC Show 2018 kali ini, seperti Pionner, Benq, Audiophile, serta brand audio ternama lain turut memeriahkan event Audio Video terbesar di Indonesia tersebut. Pameran yang berlangsung di Menara Peninsula, Jakarta 29 November-2 Desember 2017 berjalan sangat semarak dan meriah.

Pada perhelatan IHEAC tahun ini, banyak brand audio video yang saling pamer kebolehannya, baik brand internasional maupun brand lokal. Ada juga koleksi CD dan vinyl khusus audiophile, tak hanya barang baru, koleksi tersebut mencakup juga barang tangan kedua. Kompetisi sound system mobil pun turut memeriahkan ajang audiophile ini.

Karya anak-anak muda yang tergabung dalam DIY pun menjadi salah satu pengisi pameran ini. Kendati masih baru mengusung brand Aurel Bryan, rancangan Rudy Gunawan ini mampu bersaing dengan brand yang telah hadir puluhan tahun. Pria tersebut bahkan menggulung koil sendiri saat menggarap driver FR8DFe andalannya. Dalam sehari, bisa dua hingga empat pasang driver yang bisa dikerjakannya. Spesifikasi dari FR8Dfe ini mencakup kemampuan fullrange 8 inci, input musikal maksimum 25 W, dan tanggapan frekuensi  40Hz-20kHz. Masih di tim DIY, ada Anistardi asal Depok yang jagoan dalam mendesain amplifier. Sementara dalam membesut speaker ada Satyagung Indra dari Surabaya yang mengusung brand Kaymee.

Selain ajang pamer brand audio video, perhelatan IHEAC juga dihiasi dengan kontes audio yang berkolaborasi dengan IASCA Indonesia bertajuk 7th IHEAC Car Audio Challengge 2018.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook