Momentum DSP Five LS, Prosesor Terdepan dengan 31 Band Independent Equalizer

22 Agu 2019, 16:17:15 WIB By Leonardo Suksmaditya In New Product | View : 345

Momentum DSP Five LS, Prosesor Terdepan dengan 31 Band Independent Equalizer

Mediaaudio.id - Momentum adalah brand perangkat audio mobil yang cukup umum digunakan modifikator average. Produk-produk yang berkualitas selalu dipasang dengan harga yang memikat. Nah, salah satu produk yang sedang ramai di pasar audio mobil adalah prosesor atau Digital Signal Processor dan Momentum punya line-up-nya.

Momentum DSP 5 LS adalah salah satu produk terbaru yang juga jadi andalan. Perangkat prosesor ini di dalamnya sudah terbenam amplifier 4 channel dengan tenaga masing-masing 45 watt. DSP 5 LS memiliki frequency response 10 Hz sampai dengan 22 KHz, THD di bawah 0.1% dan signal to noise ratio lebih dari 100dB.

Prosesor built in amplifier ini sudah mendukung banyak format audio bahkan yang resolusi tinggi termasuk APE, FLAC, ALAC, WMA dan WAV. DSP Five LS tentunya juga sudah hadir dengan software pengaturan terpadu yang tersedia untuk PC dan smartphone.

Perangkat ini juga memungkinkan penyimpanan pengaturan hingga 8 preset, sehingga sewaktu-waktu dapat kita shift ke setting yang kita butuhkan. Ia juga dilengkapi dengan equalizer independent 31 band, memampukan kita mendapat karakter audio yang detail sesuai selera.

Mesin yang powerful ini hadir dengan ukuran yang cukup ringkas dengan panjang 180 mm, lebar 16 mm, dan tebal hanya 40 mm. Penasaran? Berikut spesifikasi lengkapnya.

 

- 4 Channel x 45 watt built in amplifier

- 4 Channel high level input + 2 channel low level input

- 8 Channel RCA output

- Independent 31 Band EQ

- 6/12/18/24 dB/ Ocatave Crossover

- Phase 0” / 180”

- 8 Memory Preset

- 0.00 cm time delay

- APE, FLAC, ALAC, WMA, and WAV Audio format

- Size 18 cm x 16W x 4H



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook