Jet Bus SDD 2+ Adi Putro dengan beberapa Merek Audio
@GIIAS 2017

21 Agu 2017, 12:08:44 WIB By Agung M Hassan In National

Jet Bus SDD 2+ Adi Putro dengan beberapa Merek Audio

Medio Lovers, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi ajang pamer produk – produk terbaru yang dimiliki para produsen kendaraan maupun aksesoris. Tak ketingglan perusahaan karoseri bus terkenal di Indonesia asal malang ini, PT Adi Putro Wirasejati memajang 4 bus dengan konsep yang interior yang berbeda-beda.

Booth yang sedikit menyerong kearah timur ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunjung yang melintas. Setelah tim Media Audio melihat 4 bus, ada beberapa yang menarik dari sistem kenyamanan dalam berkendara yaitu Audio. Dalam kesempatan ini kami memasuki kabin dari salah satu bus yang bernama Jet Bus SDD 2+. Ternyata dalam urusan car audio Adi Putro tak tanggung-tanggung memasang merk yang sudah ternama dalam Bus yang di buatnya.

Berawal dari Head Unit yang digunakan supir yaitu Pioneer single din dengan seri pioneer DVH-345UB, lalu berjejer 4 buah speaker Cello coaxial 6 terpasang di setiap plafon.

 

Beranjak ke lantai 2, terpasang 3 buah speaker Cello coaxial 6 dan 1 buah Subwoofer Intersys 12” ISW124 menempel di dinding belakang serta 4 buah Venom Marine Coaxial silver series VM 602 terpasang di bagian kabin luar, karena seri ini memiliki kekuatan dalam cuaca hujan dan panas.

Kenyamanan dalam berkendara sudah diperhitungkan oleh pihak Adi Putro sehingga para awak penumpang akan semakin dimanjakan dalam perjalanannya namun untuk sementara jet bus yang terpajang di GIIAS 2017 ini hanya beberapa unit yang sudah mengaspal.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook