Intip Fitur Pintar DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019

25 Jul 2019, 18:54:01 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 121

Intip Fitur Pintar DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019

Mediaaudio.id - GIIAS 2019 sukses dibuka dan saat yang ditunggu telah tiba yaitu peluncuran mobil-mobil terbaru untuk tahun 2019. Nah, salah satu yang tak ingin ketinggalan adalah DFSK yang meluncurkan SUV terbaiknya di Indonesia, DFSK Glory i-Auto. Tak hanya kualitas build dan mesin, DFSK juga membenamkan fitur pintar dalam i-Auto. Apa saja fitur pintar dari mobil ini?

Teknologi Perintah Suara

Diberi nama i-Talk, teknologi pengenalan dan perintah suara yang dikembangkan DFSK pun mampu terintegrasi hampir ke semua fitur mobil. Lewat, i-Talk pengguna dapat mengendalikan beragam fungsi elektronik mobil, yang tidak hanya dapat mempermudah tapi juga memberi kenyamanan ekstra.

Voice command i-Auto terbagi atas lima kategori yaitu, multimedia, car control, communication, navigation dan Bluetooth.

Sebagai contoh, untuk fungsi mobil kita dapat mengucapkan “Open Sunroof” dan “Closed Sunroof” untuk membuka tutup sunroof. Perintah serupa juga dapat diaplikasikan pada kaca jendela mobil dan canggihnya lagi, perintah ini bisa dilakukan secara detail untuk masing-masing kaca pintu semisal “Open Left Window”, “Open Right Window” hingga “Closed All Windows”.

Nah, dibekali dengan headunit pintar yang kaya fitur, kita juga dapat memanfaatkan fitur voice command untuk mengendalikan pemutar music seperti play, pause, stop, hingga skip track dengan perintah suara.

Dalam hal navigasi, voice command juga memampukan kita membuka aplikasi map, dan memberikan lokasi tujuan perjalanan melalui perintah suara. Seperti contoh, “Open Map”, “Turn on GPS” dan masih banyak lagi.

Dengan adanya fitur ini pengendara juga dapat lebih fokus ke jalan, tapi tetap dapat menjalankan fungsi-fungsi penting dalam mobil.

Penanaman Sensor Canggih

Selain i-Talk, Glory i-Auto juga dilengkapi dengan fitur cerdas lainnya yang memanfaatkan sensor canggih yang terintegrasi di dalam mobil. Sensor parkir depan belakang, sensor kamera parkir, kamera 360 derajat adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan i-Auto.

Lebih jauh lagi, i-Auto juga dilengkapi dengan sensor wiper otomatis, sensor bagasi otomatis dan cruise control.

Semua fitur canggih ini akan melengkapi desain keren sebagaimana ditampilkan di interior dan eksterior DFSK Glory i-Auto yang mengusuk konsep modern dengan material interior soft touch, kursi lapis kulit yang sudah motorized untuk pengemudi dan penumpang, serta AC dengan climate control.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook