Usung Tema “Desired TV & Online Entertainment”, ASUKA Siap Getarkan GIIAS 2018
GIIAS 2018

18 Jul 2018, 11:35:32 WIB By Roy In National

Usung Tema “Desired TV & Online Entertainment”, ASUKA Siap Getarkan GIIAS 2018

Asuka Car TV, TV Digital Mobil terkemuka di dunia kembali berpartisipasi menyemarakan perhelatan GIIAS yang merupakan kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show yang digelar di ICE BSD, Serpong, Banten pada tanggal 2 - 12 Agustus 2018 ini. Melalui GIIAS 2018 ini, Asuka Car TV kembali menegaskan komitmennya untuk senantiasa menghadirkan produk dengan teknologi dan layanan yang terbaik untuk memuhi ekspetasi dan kebutuhan konsumen saat ini.

ASUKA sendiri merupakan produk digital Car TV Receiver yang memfokuskan diri pada TV mobil asal Taiwan yang berdiri sejak tahun 2001 silam. Dengan semangat ingin menyajikan produk Car-Entertainment khusus untuk mobil yang berkualitas.

Mengusung tema pesan Desired TV & Online Entertainment, pada GIIAS 2018 ini Asuka Car TV tidak hanya menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar, namun juga memberikan keuntungan lebih kepada pemiliknya, beserta dengan layanan prima yang diberikan, yaitu kenyamanan saat berkendara yang menghadirkan Online Entertaiment di dalam mobil anda.

Pada GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE BSD pada 02-12 Agustus 2018 ini, Asuka Car TV menampilkan beberapa model terbaru Tuner TV Digital Mobil, Headunit, dan Headrest, sebagai produk display. Beberapa produk terbarunya yang canggih dan modern sudah mulai ramai di pasaran seperti Headunit Android OEM Xpander XP-7, Headunit 7” AK-7696, Tuner TV Digital ARA-C3T2, serta Headrest Clip-On Android kualitas display 4K berukuran 11.8inch dan 13.3inch, tipe AS-1180AZM dan AS-1330A. Dengan Product Line-up yang makin canggih dan dipastikan mampu memenuhi kebutuhan konsumen tanah air menghadirkan ONLINE ENTERTAINMENT di dalam mobil  anda.

Selama GIIAS 2018 digelar, para pengunjung bisa melihat dari dekat berbagai produk canggih yang ditampilkan serta mencari kebutuhan yang cocok dengan masing-masing dari banyak varian produk Asuka sendiri. Selain itu, aktivitas yang menjadi favorit dari para pengunjung GIIAS adalah mengalami sendiri produk Asuka dengan demo display yang disediakan. Nantinya, para pengunjung booth Asuka juga dapat mencoba langsung Headunit Asuka maupun Headrest Asuka di ajang tersebut.

 

Kolaborasi Apik ASUKA Dengan Dynaudio, Scanspeak, Dan Zapco

Selain Asuka Car TV, Nexindo Audio Nugraha yang sama-sama bernaung dalam PT Intersis Sejahtera Abadi juga unjuk gigi dalam ajang GIIAS 2018 ini.  Brand yang dibawahi Nexindo adalah Produk Audio Mobil berkelas High-End. Khusus pada ajang ini, Dynaudio, Scanspeak, dan Zapco ini siap mengguncang GIIAS 2018 di Booth Nexindo di booth yang sama dengan Asuka Car TV. Dynaudio adalah pelopor industri Home dan Car Audio asal Denmark. Scanspeak yang juga asal Denmark, merupakah salah satu inovator terdepan di bidang Home dan car Audio. Kedua brand Audio ini adalah jagoan di bidangnya, dengan keunggulan Inovasi Teknologi terkini dan Terobosan Design, Model dan Komponen yang menjamin kemurnian suara yang dihasilkan.

Nexindo Audio Nugraha juga akan memperkenalkan produk terbaru Zapco yaitu Processor 16 Channel Hi-res pada GIIAS 2018 ini. Processor buatan brand asal Amerika ini diklaim menjadi processor tercanggih saat ini dengan kemampuan mengolah sinyal audio. Tak ketinggalan juga Scanspeak juga akan menampilkan 1 mobil yang telah dipasangkan Full Audio System dengan Gold Series. Tak ketinggalan Dynaudio juga akan di Display di Booth Nexindo dengan produk Speaker terbaru seri Esotan yang lebih terjangkau untuk para pecinta audio yang mendambakan kualitas suara Super High-End pada mobil anda selama berkendara.

Beragam penawaran promo menarik pun diberikan Asuka Car TV pada GIIAS 2018 ini demi memenuhi kepuasan belanja para pelanggan. Berkolaborasi dengan High-End Audio seperti Scanspeak, Dynaudio dan Zapco, Asuka Car TV memberikan Join Promo dan Harga Paket Audio-Video System harga sensasional di Booth Asuka Car TV di Hall 1 L pada GIIAS 2018 ini. Jadi, waktunya anda mendapatkan penawaran fantastis dari para brand terdepan di bidang Multimedia dan Audio ini di dalam kendaraan anda.

Jadi sudah Siapkah anda menyambut GIIAS 2018? Sudah saatnya anda memiliki ONLINE ENTERTAINMENT untuk menemani perjalanan anda saat berkendara bersama Asuka Car TV. Bersama ASUKA untuk terus memajukan teknologi digital di Indonesia (Asuka Car TV).



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook