SQC Club Gelar Training Seminar Di Indonesia
SQC Club Indonesia

04 Mei 2018, 13:24:19 WIB By Roy In National

SQC Club Gelar Training Seminar Di Indonesia

Hingga kini banyak ditemui klub-klub mobil yang eksis di tanah air, mulai dari klub mobil yang mengusung aksesoris, audio dan masih banyak lagi tumbuh subur seiring meningkatnya penjualan otomotif. Khusus untuk penggemar car audio tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah SQC bukan? Ya, SQC merupakan kepanjangan dari Sound Quality Challenge yang merupakan sebuah konsep system audio yang dipasang pada sebuah mobil. Umumnya SQC ini memiliki kompetisi untuk menentukan serta menilai seberapa baiknya system car audio yang dimiliki oleh sebuah mobil. 

Seringnya kompetisi yang rutin digelar akhirnya memunculkan berbagai klub atau komunitas yang mempertemukan para penggemar sound quality salah satunya SQC Club Indonesia. SQC Club Indonesia merupakan komunitas yang didirikan sebagai wadah bertemunya para penggemar mobil dengan konsep SQC di Indonesia. 

Puncaknya pada awal bulan Mei 2018 kemarin bertempat di Garage Bands Cafe and Resto, MGK Kemayoran digelarlah Training Seminar Day SQC Club Indonesia Seminar selama hari 1-2 Mei 2018. SQC Club Indonesia menurut Fajar Mulyadi selaku pengurus dari SQC Club Indonesia, “Klub ini didirikan dengan dasar untuk merangkul berbagai segmen serta mengenalkan kepada masyarakat Indonesia mengenai system audio SQC secara professional. Selain itu klub ini juga menampung berbagai ide serta tipe para penggemar SQC di Indonesia yang beragam. Begitu tandasnya”

Dalam acara ini juga dirilis CD kompetisi terbaru yang didalamnya terdapat 9 track dinamis yang semuanya dipakai sebagai acuan bagi para juri dalam sebuah kompetisi SQC. 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook