Siap-Siap 40 Mobil Baru & Konsep Akan Mengaspal Di GIIAS 2018
GIIAS 2018

12 Jul 2018, 14:03:05 WIB By Roy In National

Siap-Siap 40 Mobil Baru & Konsep Akan Mengaspal Di GIIAS 2018

Sebagai pameran otomotif berskala international GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tentunya banyak menyedot perhatian masyarakat luas. Maklum saja pada ajang tahunan ini sering sekali digunakan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan di Indonesia untuk merilis mobil keluaran teranyarnya. GAIKINDO Indonesia International Auto Show yang akan digelar tanggal 2-12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini rumornya akan menghadirkan 40 mobil baru dan konsep selama sepuluh hari penyelenggarannya.

Hal ini juga ditegaskan oleh Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 yang mengatakan “Beberapa kendaraan yang merupakan World Premiere akan diperkenalkan di GIIAS 2018, dan saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep. Ia juga meyakini bahwa seluruh peserta GIIAS 2018 akan menghadirkan kejutan bagi para pengunjung. Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor dan sepeda motor komersial akan meluncurkan 8 motor baru dan konsep pada GIIAS 2018.”

GIIAS 2018 akan diikuti oleh merek-merek dunia mulai dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari commercial vehicle yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks. GIIAS 2018 juga akan memperkenalkan inovasi teknologi dalam sebuah area yang akan mendemonstrasikan keunggulan teknologi tersebut kepada pengunjung lewat interaksi langsung. Beyond Mobility Area akan membawa semangat Beyond Mobility satu langkah kedepan.

Tema “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia, akan menjadi payung bagi seluruh program GIIAS untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook