Reyna Berkolaborasi Dengan Pemenang SQL Di IHEAC 2018

05 Des 2018, 16:41:26 WIB By Lucky Herwindo Sahid In National

Reyna Berkolaborasi Dengan Pemenang SQL Di IHEAC 2018

Mediaaudio.id  - Penyanyi solo pendatang baru, Reyna Qotrunnada atau yang akrab disapa Reyna, merilis album debut Internasional dalam pegelaran IHEAC Show 2018 pada 29 November 2018 di Menara Peninsula, Jakarta.

Wanita berusia 19 tahun berparas cantik itu akan meluncurkan debut album pertamanya  bertajuk Passion ini, rencananya akan diedarkan secara Internasional, termasuk di beberapa Negara Asia Tenggara. Namun dirinya enggan membocorkan lebih detil mengenai harga dan berapa list lagu yang ada di dalam album Passion tersebut.

Pada peluncuran albumnya ini dalam IHEAC Show, Reyna mengatakan bahwa albumnya akan segera dirilis untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat ini.

“Rencananya setelah event ini berlangsung, akan segera dilempar di pasar Indonesia” ujar Reyna saat ditemui di Menara Peninsula, Jakarta.

Khusus event IHEAC sendiri, pada sesi kontes lomba Car Audio Challenge berakhir, Reyna berkolaborasi dengan pemenang kontes SQL dari workshop GrammonD untuk menghibur para pengunjung yang terpukau melihat aksinya. Ditanya pengalamannya bernyanyi ditengah mobil dengan semburan yang aduhai, Reyna mengaku sangat terpukau dan merupakan pengalaman yang menarik baginya selama berkarir di dunia bermusik.

“Sungguh sangat menyenangkan, khususnya sangat menghentak gendang telingaku” ujarnya sambil tersenyum.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook