Rayakan Hari Jadi Ke 2, ASUKA Gelar Acara Bersama Komunitas Otomotif
ASUKA Gelar Acara Bersama Komunitas Otomotif

26 Mar 2018, 15:43:22 WIB By Roy In National

Rayakan Hari Jadi Ke 2, ASUKA Gelar Acara Bersama Komunitas Otomotif

Event “My Community my Family” sebagai puncak dari perayaan hari jadi ASUKA yang kedua diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti Talk Show with Ridwan Hanif (Founder AutonetMagz) dan Mas Wahid (Automotive Influencer), Live Music (DJ Performance), Food Bazzar, Automotive Market, Fashion Show Parade, Games, Family Contest (Community Games, Colouring for kids, Photography).

Dan salah satu menu utama dalam acara ini adalah car audio kontes dengan menggandeng IASCA Indonesia sebagai salah satu asosiasi car kontes di Indonesia. Acara ini cukup banyak diikuti serta didukung oleh komunitas se-Jabotabek diantaranya komunitas Avanza Owner Indonesia, Daihatsu Ayla Indonesia, Vios Limo Owner Club, Jazz Fit Club, SUV Brotherhood, serta komunitas lain yang tergabung dalam FK3O. Selain sebagai ajang kompetisi acara ini juga jadi ajang kumpul bareng para komunitas mobil se-Jabotabek untuk saling membagi informasi.  

Untuk kontes sendiri ASUKA “My Community my Family” Membuka beberapa kelas (SQ, SQL, SPL) dan katagori kontes khusus yakni Interior Design, Car Modification, Cutting Sticker, Night Glow, dan The Best Team. Kontes ini dibagi per-tim mewakili tiap-tiap kelas dengan sistem pengumpulan poin. Poin tertinggi mendapatkan hadiah Rp 1 juta dan produk Asuka Acast sebagai Juara ke 1, Sementara Juara ke 2 mendapat uang tunai Rp 750.000 dan headunit Asuka 8 inci. Sementara Juara 3 mendapat hadiah Rp 500.000 dan headrest monitor Asuka. Kemudian ada juga pemenang Best Team yang mendapatkan ASUKA HR 600 Plus.

Team Gravity dan VLOC menjadi komunitas yang paling dominan dalam menyabet piala dalam ajang ASUKA “My Community my Family”. Sementara Team Gravity memboyong semua piala di kelas SQC, sementara untuk SQL Team VLOC menyabet juara 1 dan 2. Di kelas SPL hasil yang didapat cukup berimbang, namun piala diraih oleh Team VLOC. Dan pertarungan sengit terjadi pada saat pemilihan Best Team karena poin yang didapat berimbang antara JFC 2 dan VLOC maka untuk menentukan siapa yang meraih tropi diadakan games penentuan dan akhirnya Team VLOC lah yang membawa pulang gelar Best Team dalam acara ini. (Roy/Mediaaudio)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook