Pioneer Hadirkan 5 Headunit Baru, Ini Wujudnya

19 Sep 2019, 13:51:53 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 315

Pioneer Hadirkan 5 Headunit Baru, Ini Wujudnya

Mediaaudio.id - Pioneer Indonesia baru saja memboyong beberapa produk barunya ke pasar lokal. Setidaknya ada lima produk baru yang jadi highlight termasuk head unit 2 DIN AVH-A315BT dan AVH-G225BT, serta head unit single DIN Smart Sync DEH-S5250BT, Smart Sync DEH-S4250BT dan DEH-S1250UB. Beberapa produk ini memang sudah meluncur di pasar Global terlebih dahulu, namun baru masuk saat ini.

AVH-A315BT

Head unit terbaru dari Pioneer ini hadir dengan layar berukuran 6.8" resolusi WVGA, koneksi Bluetooth, dan input CD, DVD serta USB. AVH-A315BT mendukung pemutaran video dengan format MPEG 1, 2, 4, AVI, MOV, DivX, dan pemutaran audio dengan format MP3 / WMA / ACC / WAV. Ia juga sudah mendukung Direct Control wired sehingga kita dapat memutar musik di smartphone Android langsung dari headunit.

AVH-G225BT

Diakhiri kode BT, headunit ini dapat dipastikan mendukung koneksi Bluetooth. Namun tak hanya itu, headunit dengan layar seluas 6.2” resolusi WVGA ini juga memiliki pengaturan graphic equalizer 7-band dan tampilan antarmuka yang intuitif serta user friendly.

DEH-S5250BT

Nah, bagi Anda yang masih memiliki mobil dengan dukungan single DIN namun ingin fitur-fitur modern yang ada di headunit jaman sekarang, DEH-S5250BT adalah jawabannya. Headunit ini hadir dengan fitur Smart Sync yaitu koneksi khusus memanfaatkan aplikasi Smart Sync sendiri di smartphone. Dengan aplikasi ini perangkat single DIN dapat mengakses navigasi, komunikasi, dan layanan steaming musik secara mudah lewat antarmuka yang sederhana.

DEH-S4250BT

Masih di jajaran headunit single DIN yang sama, headunit ini hadir dengan fitur inovatif seperti Smart Sync, Dynamic Bass Enhancer, mampu terkoneksi Spotify, dan mendukung file audio resolusi tinggi seperti FLAC. DEH-S4250BT juga mendukung MIXTRAX di mana kita dapat memutar audio tanpa jeda. Di dalamnya juga ada fitur hiburan Karaoke Vocal Cancel yang memungkinkan kita menghilangkan suara vokal dari file audio kita sehingga kita dapat berkaraoke menghilangkan kejenuhan berkendara.

DEH-S1250UB

DEH-S1250UB adalah bentuk yang paling sederhana dari sebuah headunit. Walau terbilang sederhana, ada beberapa fitur yang cukup menarik di headunit ini. Beberapa di antaranya adalah front USB input yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone dengan arus 1.5 Volt dan juga memutar music yang ada di dalam perangkat Android. Nah, fitur yang mungkin paling valuable adalah amplifier 4 x 50W pure MOSFET power yang tertanam di dalam headunit ini.

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook