Perdana, Serunya Kumpul-Kumpul Bareng Anggota Scanners
Scanners

11 Des 2017, 14:32:13 WIB By Roy In National

Perdana, Serunya Kumpul-Kumpul Bareng Anggota Scanners

Animo masyarakat yang cukup besar pada dunia otomotif khususnya car audio membuat banyak brand bermunculan dan menawarkan segala kemewahan serta kelebihannya masing-masing dengan berbagai cara yang positif. Begitu pula halnya yang dilakukan oleh Scanspeak, sebagai salah satu brand yang menawarkan produk-produk audio berkualitas khusus untuk mobil ini melakukan inovasi dengan membentuk  Scanners. Scanners sendiri adalah kepanjangan dari “Scanspeak Owners” yang merupakan wadah para pehobi car audio yang secara khusus menggunakan produk-produk keluaran dari Scanspeak. 

Bertempat di Ikan Bakar Cianjur, Alam Sutera, BSD, Tangerang, Sabtu 9 Desember 2017 lalu digelarlah ajang kumpul-kumpul para anggota Scanners untuk pertama kalinya secara resmi. Meskipun sebelumnya para anggota Scanners ini sudah sering berkumpul satu sama lain untuk sekedar ngobrol dan bertukar informasi. 

Menurut Frans Eko Margo, perwakilan dari Scanspeak mengatakan “Acara mini gathering ini adalah event resmi Scanners dan Scanspeak yang pertama sejak terbentuk tahun lalu. Scanners sendiri didirikan sebagai sarana dalam bentuk komunitas bagi para pengguna produk-produk Scanspeak untuk saling sharing informasi antar anggota tentang dunia car audio.” 

Sementara itu, Ricky, Koordinator dari Scanners menyampaikan, “Scanners sebenarnya merupakan ide bersama yang muncul dari beberapa orang yang menggunakan produk dari Scanspeak yang rutin berkumpul atau mengikuti kontes car audio di indonesia.”

Acara mini gathering yang dimulai siang hari ini diisi dengan berbagai kegiatan yang dimulai dengan sesi obrolan ringan antar anggota dengan tamu istimewa yakni Arswendo Swissrianto. Pastinya bagi para pehobi car audio sudah tidak asing dengan nama yang satu ini. Pria ramah yang kerap disapa Om Wendo ini sudah malang melintang di dunia otomotif dan merupakan pehobi home dan car audio selama puluhan tahun. 

Setelah selesai asik ngobrol santai banreng Om Wendo, para anggota Scanners dari berbagai daerah ini disuguhi hidangan lezat ala Ikan Bakar Cianjur diikuti dengan acara launcing produk terbaru dari Scanspeak yakni ‘Beryllium’. Acara hari itu pun ditutup dengan kegiatan mini kontes yang dijurikan secara langsung oleh Om Wendo dan perwakilan dari IASCA Indonesia, Agung M.Hassan yang juga hadir pada acara tersebut. Semenjak berdiri satu tahun lalu anggota Scanners kini mulai berkembang tidak hanya berasal dari Jabotabek saja melainkan dari Jogyakarta hingga Surabaya. 

“Saat ini fokus utama kami adalah mengumpulkan para pehobi cara audio yang menggunakan produk dari Scanspeak dan mengajak mereka untuk menjadi anggota dari Scanners, “kata Ricky selaku Koordinator Scanners.Komentar beragam juga diutarakan oleh para anggota Scanners yang sempat dihimpun tim Mediauadio saat berada di sana, salah satunya Andros. Pria yang terbilang cukup muda dibandingkan anggota Scanners yang hadir saat itu mengatakan, “Saya bergabung dengan Scanners belum lama kira-kira tahun lalu, manfaat yang saya dapatkan dari mengikuti komunitas ini sangat banyak. Maklum saja saya tergolong yang paling muda dan jam terbang di dunia car audio belum panjang seperti anggota yang lainnya, tapi mereka amat membantu saya dengan sangat terbuka dan mau memberikan masukan-masukan yang positif seputar dunia car audio, begitu tandasnya.”

Di akhir acara, Ricky selaku Koordinator dari Scanners, mengatakan acara ini akan rutin digelar setiap tahunnya dengan kegiatan-kegiatan yang menarik dan dapat diikuti oleh berbagai anggota Scanners yang berada diberbagai daerah di Indonesia. 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook