Panorama Lokasi Menakjubkan, Peserta Tuan Rumah Curi Perhatian di IASCA FINAL 2018 dan Sesi 1 2019

13 Feb 2019, 11:15:50 WIB By Lucky Herwindo Sahid In National | View : 188

Panorama Lokasi Menakjubkan, Peserta Tuan Rumah Curi Perhatian di IASCA FINAL 2018 dan Sesi 1 2019

Mediaaudio.id - Memasuki serangkaian acara puncak Final IASCA 2018 & Season 1 2019, ada hal yang menarik tentang tempat berlangsungnya kontes car audio yang diselenggarakan di Sierra Café, Bandung. Berlokasi di Pondokan Tjiburial yang berjarak sekitar 5 kilometer dari arah Dago, kota Bandung. Tempat ini menyajikan view yang sangat luar biasa, dari lokasi tempat berlangsungnya kontes, terlihat jelas betapa cantiknya pemandangan kota Bandung yang bisa dilihat dari atas Pondokan Tjiburial.

Para peserta pun mengaku sangat terkesan dan takjub, dan Nampak sangat antusias dengan venue yang berbeda dari kontes IASCA seri sebelumnya. “Salah satu ide  yang menarik mengadakan kontes car audio di atas kota dengan pemandangan yang menakjubkan, membuat kita semakin rileks di tengah kompetisi” ujar Harta salah satu peserta Sound Quality Challenge.

Selain membuat para peserta dan judges kagum, lokasi venue Pondokan Tjiburial di Bandung memudahkan para peserta tuan rumah yang baru pertama kali mengikuti kompetisi IASCA dan berhasil mencuri perhatian di kontes tahun ini. Dikdik salah satunya, peserta asal Cibiru, mengaku baru pertama kali mengikuti kontes resmi IASCA di Bandung dan hebatnya, berhasil merebut juara ke- 2  dalam kategori SQC budget Class Ultimate 10K dengan torehan 199 Poin.  “Saya sungguh terkejut dan tak menyangka pertama kali, dan langsung meraih penghargaan ini, sungguh saya sangat berapresiasi” ujarnya.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook