Pajang Head Unit Smart Connectivity, Pioneer Pamer Inovasi di IIMS 2019

06 Mei 2019, 09:36:30 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 143

Pajang Head Unit Smart Connectivity, Pioneer Pamer Inovasi di IIMS 2019

Mediaaudio.id - Menggelar booth di PAHAMI Village dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, brand audio terkemuka asal Jepang, Pioneer tidak hanya menampilkan produk andalannya saja melainkan juga line-up produk terbarunya.

Bertempat pasti di Hall B1 P6, booth Pioneer memiliki tema smart connectivity dengan jajaran produk head unit dan speaker yang menempel di-display  sehingga pengunjung dapat langsung mencobanya, terutama untuk screen mirroring dari smartphone.

Selain itu juga ada mobil demo, etalase menarik sebagai media tampil yang semuanya padat di booth berukuran 9 meter kali 5 meter ini.

Ditemui saat menggawangi booth-nya, Eric Willianto, Sales Manager Pioneer divisi Car Audio menyampaikan “Mengedepankan smart connectivity, Pioneer sedang mengembangkan satu fitur audio untuk smartphone Android dan iOS seperti Android Auto dan Apple Car Play yang terpasang pada head unit terbaru yang dilepaskan.”

Dalam penjualan, Pioneer bekerjasama dengan salah satu rumah audio Pioneer terbesar di Jakarta Selatan. “Seperti tahun-tahun kemarin, pada IIMS 2019 tahun ini kita juga bekerjasama dengan workshop terbesar kita, Koko Ayung Audio.” Tambahnya.

Produk yang dipamerkan dan menjadi andalan pada IIMS 2019 kali ini adalah headunit seri Z, DMH-ZS8250BT yang baru luncur bulan April lalu dengan layar selus 8 inci dan 12 inci. Eric melanjutkan “Kalau di IIMS 2019 kita fokusnya di seri layar 8 Inci dengan keunggulan dukungan fitur Android Auto dan Car Play.”

Menyasar ke golongan milenial, Pioneer di IIMS 2019 memberikan potongan harga khusus pameran dan free instalasi untuk pembeli. Menurut Eric, IIMS 2019 kali ini cukup baik dan ramai walau sempat terkendala hujan. “Untuk ke depan mungkin pihak penyelenggara IIMS dapat berinovasi dalam menarik pengunjung, seperti menyesuaikan harga tiket masuk. “Menurut saya harga tiket masuk IIMS agak terlalu mahal ya.” Tutupnya.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook