PAHAMI Village kembali hadir di Hall B IIMS 2018

02 Okt 2017, 14:35:32 WIB By Agung M Hassan In National

PAHAMI Village kembali hadir di Hall B IIMS 2018

Mediaaudio.id 29/09/2017. Bertempat di Ballroom Hotel Holiday Inn PAHAMI bersama Dyandra selaku Pelaksana Gelaran IIMS 2018 mengadakan launching PAHAMI Village IIMS 2018 yang rencana akan diselenggarakan pada 19-29 April 2018 mendatang di JIExpo kemayoran, Jakarta. Pada acara ini PAHAMI melakukan kegiatan-kegiatan acara mulai dari sambutan oleh ketua PAHAMI, pengundian lahan untuk para member PAHAMI dan Doorprize.

PAHAMI Village kali ini merupakan kali ke dua yang akan dilaksanakan pada IIMS 2018 mendatang. Hall B pada JIExpo masih di berikan untuk PAHAMI oleh Dyandra yang mana pada IIMS 2017 juga bertempat yang sama. Berkaca pada IIMS 2017 PAHAMI yang kini sudah beranggotakan 85 member, kali ini akan lebih memperhatikan dan menanjakan para pengunjung yang akan mengunjungi PAHAMI Village nantinya.

 

 

Adapun konsep tata letak layout PAHAMI Village tak jauh beda dari IIMS 2017 kemarin. Entertaiment Stage masih akan di gunakan sebagai acara launching produk terbaru, hiburan, doorprize sampai lelang yang terletak di tengah-tengah PAHAMI Village. Kids area, cafetaria juga akan masih ada dalam PAHAMI Village.

Untuk member PAHAMI yang akan ikut dalam pagelaran IIMS 2018 di PAHAMI Village secara otomatis di berikan discount 10%. Kali ini PAHAMI juga akan menyediakan tempat kepada masing stand bilamana mempunyai mobil demo yang akan di tempatkan di luar (outdoor) yang berdekatan dengan Hall B.

Car Audio Contest pun akan kembali di gelar di IIMS 2018 nanti yang mana PAHAMI mengumpulkan asosiasi car audio yang sudah di banyak di kenal oleh kalangan pecinta car audio, yang kemungkinan IASCA, EMMA, MECA, ICAN dan USACI akan hadir. Seperti IIMS 2017 kemarin, dari kontes ini juga nanti nya akan diadakan kelas SQ khusus dari PAHAMI dan akan memperebutkan piala bergengsi yaitu PAHAMI ALL CHAMPIONS. So… jangan lupa untuk kunjungi PAHAMI Village di IIMS 2018 nati yah…



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook