PAHAMI Champion of Champion IIMS 2018 Sukses Digelar
PAHAMI Champion of Champion IIMS 2018

30 Apr 2018, 15:02:28 WIB By Roy In National

PAHAMI Champion of Champion IIMS 2018 Sukses Digelar

Pada penyelanggaraan IIMS kali ini Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) sebagai perkumpulan pengusaha aksesoris mobil Indonesia kembali mengadakan kontes audio. Kontes Champion of Champion (COC) ini didukung oleh lima asosiasi car audio di Indonesia yakni EMMA, IASCA, MECA, USACI dan CAN. Kesuksesan penyelengaraan kontes dengan konsep mempertandingkan para juara di 5 asosiasi car audio ini memang memiliki sisi gengsi yang sangat tinggi bagi para peserta selain dari hadiah utama yang dikeluarkan oleh para sponsor.

Aturan yang digunakan cukup unik yakni para peserta mengikuti kelas yang dibuka pada setiap asosiasi lalu diambil lima besarnya. Dari situ akan kembali dilombakan dengan menggunakan aturan dari PAHAMI lalu akan didapatkan satu orang pemenang.

Untuk kategori SQ pemenang akan mendapatkan hadiah senilai Rp 20 juta dari Wizard Fire selaku sponsor. Pemenang Champion of Champion SQ 2018 berhasil direbut oleh Ronald Safar dari team AnakSekolahanDilawan. Sementara untuk COC SQL sedikit berbeda sistem penjuriannya, para peserta yang mendaftar pada kelas ini diminta selain menunjukan kualitas tonal, db dan juga perlu mengkombinasikan dengan performace oleh talent. Untuk penilaian tonal dilakukan oleh perwakilan PAHAMI, untuk penghitungan db meter dilakukan oleh Mediaaudio dan penilaian talent dilakukan oleh para juri tamu.

Untuk pemenang Champion of Champion SQL mendapatkan hadiah senilai Rp10 juta dari Hollywood, selaku sponsor dan diraih oleh Elfin dari team Venom.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook