PAHAMI Anniversary 2017
PAHAMI

24 Nov 2017, 10:38:00 WIB By Roy In National

PAHAMI Anniversary 2017

Genap setahun sudah perjalanan Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) di dunia otomotif Indonesia khususnya di lini aksesoris mobil. Didirikan tahun lalu tepatnya pada 24 November 2016 di Jakarta, PAHAMI berusaha menjadi media komunikasi sesama anggota serta para stakeholder agar dapat bertukar informasi, pandangan, dan pengalaman untuk kemajuan serta kepentingan bersama.

Dalam rangka merayakan hari jadi yang pertama ini PAHAMI menyelenggarakan Gathering bertajuk “PAHAMI Anniversary” yang digelar di Sun City, Function Hall, Jakarta Barat pada 23 November 2017 kemarin. Acara ini digelar sebagai sarana atau ajang kumpul bersama para pengurus serta para anggota PAHAMI yang tersebar diberbagai kota. Pembukaan acara ini dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Umum Pengurus Pahami Rusli Nauli Lie yang mengatakan, “Semoga PAHAMI tetap kompak selalu dan menjadi wadah yang berguna bagi para anggotanya.”

Acara yang berlangsung hingga malam hari ini diisi dengan berbagai program antara lain pemaparan dari perwakilan Dyandra Promosindo selaku Event Organizer Internasional Motor Show tentang kegiatan pameran IIMS 2018 mendatang dan sejauh apa keterlibatan PAHAMI di dalam event otomotif terbesar di Indonesia itu.

Selain itu ada pula pemaparan dari perwakilan Blibli.com tentang kemudahan para anggota PAHAMI dalam melakukan penjualan produk melalui online dengan menggunakan layanan Blibli.com. Perayaan Pahami Anniversary ini ditutup dengan acara pamungkas yakni penampilan dari Marcel Siahaan yang menemani seluruh tamu yang hadir dalam menikmati sajian Gala Dinner spesial dari Sun City.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook