NITTO LEGETOLEX D-300N Peredam asal Jepang yang efisien

09 Feb 2019, 13:59:49 WIB By Agung M Hassan In New Product | View : 268

NITTO LEGETOLEX D-300N Peredam asal Jepang yang efisien

Berbarengan dengan event anniversary ke-15 dari Audioplus Indonesia, saat itu juga terjalin kerjasama baru antara Audio Plus Indonesia dengan PT. Nitto Material Indonesia, produsen material peredam mobil ternama dari Jepang untuk meresmikan Audio Plus Indonesia sebagai distributor di Indonesia.

Nitto Denko adalah perusahaan dari Jepang yang telah berdiri lebih dari 100 tahun dan memiliki lebih dari 70,000 varian produk di berbagai bidang industri. Setelah 20 tahun memasuki pasar otomotif di tanah air, PT Nitto Material Indonesia berniat mengembangkan pasar otomotif bekerjasama dengan PT. Audio Plus Indonesia sebagai partner distributor produk aftermarket peredam suara.

Salah satu yang diperkenalkan berupa peredam butyl rubber dengan lapisan alumunium NITTO LEGETOLEX D-300N. Produk ini diklaim telah banyak digunakan sebagai OEM mobil-mobil buatan Jepang. Menggunakan material dengan grade yang tinggi dan hanya memiliki ketebalan 1.5 mm saja sehingga jika dipasang dalam kendaraan tidak menimbulkan berat berlebih.

Walaupun tipis, dikatakan mampu meredam getaran setara dengan peredam yang lebih tebal, dan imbas lainnya ialah tidak menyebabkan boros bahan bakar. Akibat ketipisannya juga, sangat memudahkan dipasang dipanel-panel dan tidak menimbulkan kesulitan saat memasangkannya kembali.  

NITTO LEGETOLEX D-300N dipasarkan dengan harga Rp. 360.000,- / lembarnya dengan ukuran 1 lembar = 75 x 55 cm

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi:
www.crescendoaudio.id
FB : Crescendo Car Audio Indonesia
IG : @Crescendo.CarAudio
Youtube : Audio Plus Indonesia
Whatsapp : +628118892874



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook