NEXINDO Audio Nugraha Ramaikan 6th IHEAC Show 2017
NEXINDO IHEAC Show 2017

20 Nov 2017, 11:12:17 WIB By Roy In National

NEXINDO Audio Nugraha Ramaikan 6th IHEAC Show 2017

NEXINDO Audio Nugraha selaku distributor dan pemegang brand berkelas Internasional seperti Scanspeak, Zapco, PCA, Stinger, Ramm Audio, Noisekill, dan Dynaudio unjuk gigi di pameran High-End audio terbesar di Indonesia IHEAC Show 2017. Dengan berbekal amunisi andalannya yang terdiri dari produk-produk Amplifier, Speaker, Subwoofer, Cable, Peredam, Accu & Aksesoris ingin mencoba lebih mendekatkan serta mengenalkan produk mereka kepada masyarakat umum.

Di sela-sela berlangsungnya pameran, tim Mediaaudio berkesempatan untuk berbincang dengan Fransiscus Eko Margo selaku Brand Manager Nexindo Audio Nugraha. Pria yang akrab dipanggil Frans ini mengungkapkan, “Ikut serta NEXINDO dalam pameran ini bertujuan untuk memberitahu kepada masyarakat luas selain menjual audio untuk mobil, kami juga menawarkan produk-produk audio berkualitas untuk kebutuhan di rumah yang baik kualitasnya.”

“Masyarakat telah lama mengenal produk kami selama ini adalah untuk kebutuhan Car Audio, jadi ajang pameran ini sebagai sarana informasi dan menjaring konsumen baru,” tambah Frans.

Pada pameran audio berkelas yang digelar di Menara Peninsula Hotel ini, NEXINDO menghadirkan produk andalannya ke public antara lain lewat brand ScanSpeak yakni Silver Series dan Gold Series. Selain itu tak lupa produk dari Dynaudio berupa Amplifier seriesnya juga turut dipamerkan kali ini.

Uniknya pada penyelenggaraan IHEAC Show tahun ini NEXINDO Audio Nugraha merilis satu produk Driver ke masyarakat luas yang mampu diaplikasikan di Car Audio atau pun di Home Audio.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook