New lineup DSP from Genetic-Foss
Genetic-Foss Buka bersama dengan Media Patners

21 Jun 2017, 10:22:32 WIB By Agung M Hassan In National

New lineup DSP from Genetic-Foss

Mediaaudio.id 16/07/2017 – Awak media cetak atau online adalah patners dari setiap perusahaan, karena dengan adanya informasi yang disebarkan oleh media, masyarakat jadi mengerti atau paham apa yang dijual oleh perusahaan tersebut. Media juga bisa membuat perusahaan menjadi wadah informasi tentang perkembangan dan inovasi teknologi, salah satunya car audio.

Eka Jaya Seafood menjadi titik temu untuk buka bersama antara Genetic-Foss dengan Media Patners. Buka bersama jum’at kemarin (16/06/17) dihadiri oleh perwakilan rekan media yaitu, Media Audio, Amoplus, Kabar Otomotif, dan lainnya.

Pada kesempatan ini juga Genetic-Foss segaja membawa beberapa unit lineup Digital Signal Processor (DSP) untuk diperkenalkan pada para media, yaitu Genetic B-6, Genetic B-8, dan Foss Z3. Ke-3 produk ini sebenarnya sudah dijual dari awal februari serta sudah dipasarkan ke dealer-dealer dan sudah banyak repeat order untuk genetic, akan tetapi belum ada publikasi secara formil, “ujar Nurkholis selaku marketing Genetic”.

 

Produk – produk Genetic dan Foss ini memiliki keunggulan masing- masing. Nurkholis menuturkan kalau salah satu produknya yaitu, Genetic B-8 mempunyai fitur independent 34 band, time delay dengan resolusi lebih detail, crossover grafik dan parametik. Tidak ingin ketinggalan, Genetic-Foss menggandeng Android untuk alat pendukung di Smartphone pengguna.

Untuk masing- masing produk, PT Center Audio sudah membandrol dengan harga:

Genetic B – 8      : Rp. 5.750.000

Genetic B – 6      : Rp. 3.450.000

 Foss Z3            : Rp. 2.750.000



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook