Momentum DSP-3, Prosesor Terjangkau Segudang Fitur

20 Agu 2019, 17:06:10 WIB By Leonardo Suksmaditya In New Product | View : 392

Momentum DSP-3, Prosesor Terjangkau Segudang Fitur

Mediaaudio.id - Guna meningkatkan kualitas audio mobil kita, ada beberapa komponen yang harus ditambah, atau di-upgrade seperti speaker, amplifier, subwoofer, DSP, bahkan headunit. Berbicara tentang upgrade audio, kebetulan sebuah produk unggulan dari Momentum mampir ke redaksi Mediaaudio.id, Momentum DSP 3.

DSP atau Digital Signal Processor adalah perangkat microprosesor yang mampu mengatur gelombang sinyal audio sehingga menghasilkan suara berkualitas dan sesuai dengan keinginan. Perangkat ini sudah lama hadir, namun baru beberapa tahun belakangan lazim digunakan pada setup modifikasi audio mobil.

Momentum DSP 3 atau DSP Three sendri adalah unit DSP yang sudah built in power alias amplifier. Dengan adanya power 4 channel, untuk penggunaan normal kita tak perlu lagi menggunakan amplifier terpisah selama driver yang kita gunakan di bawah 45 watt.

Ia memiliki signal to noise ratio tinggi di >100dB menjamin arus sinyal mengalir tanpa hambatan. Seperti fungsi utamanya, DSP-3 memiliki kemampuan untuk mengatur equalizer dengan sngat detail per channel-nya menggunakan software khusus sehingga output suara yang dihasilkan lebih maksimal.

DSP-3 bekerja di frekuensi respon 10Hz hingga 22KHz sehingga hampir tidak ada suara pun yang terlewtkan. Output daya max di RMS 45 watt x 4 dengan peak power 65 watt x 4.

Terlebih, software bawaan dari Momentum cukup user friendly sehingga kita bisa melakukan setting dan tunning dengan lebih mudah. Kita pun dapat menyimpan hingga 8 settingan preset. Berikut spesifikasi lengkapnya.

 

Active Range: >110 dB

S/N Ratio: >100 dB

T.H.D: <0,05%

Frequency Response: 10Hz – 22KHz

Low level input: 20.000 ohm

High level input: 100 ohm

Output Power: (4ohm) RMS 45 watt x 4

Temperature: -10 – 70 Celcius

DC Supply: 11V – 15V

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook