Meriahnya Suasana Carnival Akan Dihadirkan Dalam POMA 2017
POMA 2017

11 Nov 2017, 09:42:03 WIB By In National | View : 1518

27unnamed.jpg

Memasuki tahun ke enam, Pameran Otomotif Makassar (POMA) kembali hadir lagi di Makassar. POMA sendiri digadang-gadang menjadi barometer pertumbuhan industri otomotif di Indonesia Timur dan Makassar khususnya. Penyelenggaraan pameran otomotif tahunan ini merupakan mini event dari pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan tiap tahunnya di Jakarta. Tahun ini POMA hadir lebih dinamis dengan mengusung tema Carnival. Bertempat di Celebes Convention Center POMA kembali diselenggarakan pada tanggal 6 – 10 Desember 2017.

POMA dalam penyelenggaraannya selalu menunjukan eksistensi untuk menghadirkan sebuah inovasi dalam penyelenggaraan pameran otomotif secara keseluruhan. Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen hadir di pameran ini, mulai dari aspek budaya, industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup.

Pasar otomotif di Timur Indonesia terbukti menunjukkan tingkat yang positif, terbukti dengan penjualan kendaraan pada event POMA 2016 yang mencapai 954 unit mobil dengan membukukan nilai transaksi lebih dari 288 Milliar Rupiah. Selain itu antusias masyarakat untuk mengunjungi event ini juga terbilang sangat baik dengan pencapaian 37.983 pengujung hadir pada penyelenggaraan tahun lalu. Tentu hal ini semakin mengukuhkan POMA sebagai ajang pameran otomotif terbaik dan juga sudah menjadi trademark pameran otomotif di Makassar.

Program Unggulan dan Layanan Bertransaksi Secara Mudah di POMA 2017

Salah satu tolok ukur dalam meningkatkan transaksi di pameran adalah tersedianya dukungan lembaga pembiayaan kepada konsumen. Poma 2017 kali ini akan menggandeng Mandiri Tunas Finance yang siap memberikan kemudahan bertransaksi di pameran nantinya. MTF yang juga telah berpartisipasi di POMA 2016, melihat potensi transaksi di POMA sangat besar, sehingga pada tahun ini MTF akan mendukung dealer dan peserta dengan berbagai fasilitas dan kemudahan transaksi bagi pengunjung yang tentunya hanya didapatkan selama pameran berlangsung.

Bukan hanya pameran otomotif saja yang ditawarkan di POMA 2017 ini, rangkaian program outdoor experience seperti Slalom Show Race, Classic Car Parade, Mud Racing, Mud Buggy, Gilas Mobil, Test Drive Offroad sampai Enduro Night Race akan turut meramaikan acara tahunan ini. Selain itu program pendukung lain seperti Air Brush, Make Over Helmet, Modification Contest, Mobile Sound Festival, Sexy Babes Carwash, Touch the Car Challange, ajang pemilihan Miss Motorshow (Miss POMA), hingga hiburan musik dari musisi Tanah Air. Selain itu progam amal juga turut ambil bagian yakni dengan kegiatan Blood Donation dan Student Visit di area POMA 2017.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook