Memasuki Tahun 2018 EMMA Indonesia Rilis Program Dan Managemet Baru
EMMA Indonesia

14 Des 2017, 10:54:59 WIB By Roy In National

Memasuki Tahun 2018 EMMA Indonesia Rilis Program Dan Managemet Baru

Memasuki tahun 2018 banyak sudah program serta kegiatan yang  mulai disosialisasikan oleh EIC EMMA Indonesia Club (EIC) sebagai pemegang lisensi dari EMMA International kepada publik. Mengundang para awak media, EIC menginformasikan apa saja yang akan dilakukan pada tahun 2018 nanti. Bertempat di Njun Njan, Emporium Mall, Pluit, EIC yang diwakilkan oleh Sugeng Adhi Taslim sedikit membocorkan kegiatan serta informasi yang berkaitan dengan EMMA Indonesia. Dalam kata sambutannya Sugeng mengatakan, “Ada dua informasi yang perlu diketahui oleh publik khususnya para pehobi audio indonesia bahwa Emma Indonesia Club telah membentuk susunan managemen yang baru untuk masa kerja dua tahun mendatang.”

Sugeng yang juga terpilih menjadi Presiden Emma Indonesia ini juga sempat membeberkan beberapa program EMMA Indonesia untuk tahun 2018 ini kepada awak media yang hadir. “Untuk tahun 2018 ini EMMA Indonesia akan berfokus pada dua event besar otomotif yang akan digelar di Indonesia yakni GIAS serta IIMS. Dalam event ini EMMA Indonesia akan turut berpartisipasi untuk mengadakan kontes dengan beberapa katagori. Selain itu juga pada tahun ini EMMA Internasional secara resmi akan merilis CD baru. CD baru ini secara keseluruhan rulesnya masih sama namun ada sedikit modifikasi yang sifatnya minor bukan mayor yang nantinya akan segera diperkenalkan ke kalangan pehobi car audio Indonesia. Dan pada awal tahun nanti juga akan digelar kegiatan Industrial Meeting EMMA Indonesia,” tambah Sugeng. 

Untuk agenda besar lainnya EMMA Indonesia juga rencananya akan tetap menggelar kontes diberbagai kota di Indonesia. Sampai saat ini ada beberapa kota yang akan menjadi tempat digelarnya kontes antara lain Jakarta, Medan, Surabaya, satu kota di Jawa Tengah, serta satu kota lainnya antara di pulau Sulawesi atau Bali. 

Sugeng juga menambahkan, “Yang spesial untuk tahun 2018 nanti EMMA Indonesia tetap berkomitmen menggelar kontes regular yang tentunya akan menarik karena akan mendatangkan juri international. Sementara untuk EMMA Asia yang biasanya digelar 2 tahun sekali untuk tahun 2018 nanti akan digelar 1 tahun sekali karena berbagai pertimbangan. Jadi pada tahun 2018 nanti EMMA Asia kembali digelar sekitar bulan November di Malaysia,” katanya. 

 

Susunan managemen EMMA Indonesia periode 2018-2020

Presiden EMMA Indonesia     : Sugeng Adhi Taslim
Director Operasional              : Hendra Tan
Event manager                      : Viny
finance                                 : Robert Adrianto
Advisor                                : Wendy, Gading, Ryanto 
Public Relation                     : Gading

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook