Kok suaranya aneh?

03 Okt 2017, 14:39:27 WIB By Agung M Hassan In How To

Kok suaranya aneh?

Beberapa pemilik kendaraan menyepelekan audio mobil, padahal dalam keadaan tertentu audio dapat menghibur pemilik kendaraan dengan mendengarkan playlist atau radio favoritnya. Bayangkan apa yang terjadi ketika anda terkena macet atau hati anda sedang gelisah, sedangkan audio anda tidak nyaman ketika didengar? Pasti mood anda akan makin tak berarturan.

Medio lovers, tidak ingin kan audio Anda bermasalah? Kami memiliki beberapa tips untuk merawat audio mobil anda agar tetap bagus. kami sudah mencoba merangkum 4 tips simple dalam merawat audio kendaraan anda:

  1. Sistem kelistrikan

     Pastikan kondisi accu mobil Anda terawat dengan baik, ketidak stabilan pada sistem kelistrikan akan merusak komponen dari perangkat audio kendaraan Anda.

  1. Volume

     Gunakan volume normal! dB (decibels) normal didalam kendaraan dikisaran ±80 dB sedangkan setiap head unit memiliki normal volume masing-masing. Ini akan memperpanjang umur audio mobil anda dan menjaga pendengar aman bagi telinga.

  1. Equalizer

      Kombinasi penganturan bass, treble, dan middle yang seimbang dapat mengeluarkan suara yang nyaman didengar oleh telinga. Pengaturan ketiga hal ini dapat memperpanjang umur audio Anda.

  1. CD Original

      Optik di CD original sudah terjamin kualitasnya sehingga lebih dianjurkan menggunakan CD original. Bersihkan secara rutin optik audio mobil Anda menggunakan pembersih khusus 1 atau 2 bulan sekali.

Happy trying Medio Lovers…



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook