Kesal Nonton TV Yang Tidak Jernih? Ganti TV Mobil Anda Sekarang Juga Dengan Asuka
GIIAS 2018

18 Jul 2018, 11:53:58 WIB By Roy In National

Kesal Nonton TV Yang Tidak Jernih? Ganti TV Mobil Anda Sekarang Juga Dengan Asuka

Dalam tahun ini, Asuka Car TV berhasil memanjakan konsumen dan memasarkan produk andalan headunit Asuka, salah satunya adalah Headunit Asuka tipe AK-7969 dengan harga yang terjangkau dan dapat dijangkau oleh semua kalangan pengguna kendaraan beroda empat.

Headunit AK-7969 yang rilis tahun akhir tahun 2017 ini kembali berinovasi dengan menjadikan ARA-C3T2 sebagai paket TV tunnernya. Dengan berbekal layar yang besar 6.95 inch dipadukan dengan TV Tuner ARA-C3T2 Headunit AK-7969 mampu menayangkan tampilan gambar yang jernih, tidak berbintik dengan kualitas High Definition.

TV Tuner ARA-C3T2 ini juga dapat membuat TV Digital Asuka Headunit AK-7696 menampilkan puluhan channel dengan kualitas gambar yang jernih meski kendaraan melaju di jalan lebih dari 100 Km/jam. ARA-C3T2 ini bisa dibilang menjadi alternatif Tuner TV Digital HR-600PLUS dengan harga lebih ekonomis dan kualitas sama baiknya. Headunit AK-7969 dan TV Tuner ARA-C3T2 ini cocok diaplikasikan diberbagai jenis mobil yang semakin membuat aktifitas berkendara Anda menjadi hal yang menyenangkan.       

Untuk urusan layar display, Headunit AK-7969 ini disematkan Full Glass Touch Screen yang memudahkan penggunanya menggunakan fitur-fitur dari headunit ini. Headunit ini juga dilengkapi dengan port khusus untuk TV Digital yang bisa dioperasikan melalui layar headunit seperti mengganti channel, scanning serta pengoperasian fitur lainnya.

Spesifikasi

. 6.95 Full-Touch Capacitive Screen
. SD Reader/USB slot input
. Digital TV Receiver Input Ready
. Built-In Bluetooth function
. With Phone book. DVD/VCD/CD/MP4(AVI, ASF)/MP3/CD-R/CD-RW player
. Built-in AM/FM, 30-channel memories
. Volume/bass/treble/balance/fad trumpet electronics
. AV input/outpus (including reverse input)
. Parking rear camera input
. 4 Channel RCA Preamp Output/1 Subwoofer Output
. High Power Audio
. Multi Language OSD



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook