Justin Lee Crescendo-GZ Raih Gelar Juara Duel SQL COC PAHAMI 2019

08 Mei 2019, 17:07:13 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 83

Justin Lee Crescendo-GZ Raih Gelar Juara Duel SQL COC PAHAMI 2019

Mediaaudio.id - COC PAHAMI tahun ini telah sukses digelar di IIMS 2019 dan tiba saat penentuan. Pemenang diangkat  menurut hasil akumulasi poin penjurian dari empat regulasi termasuk IASCA, USACI, MECA dan EMMA. Digelar di panggung utama PAHAMI Village, Sabtu (4/5), dua jagoan audio siap terima piala Champion of Champion.

Pada kategori SQ, keluar Ronald Safar dengan Toyota Land Cruiser sebagai pemenang lewat 29 poin yang dikumpulkannya. Nah, untuk kategori SQL, Justin Lee dari team Crescendo-GZ, workshop Audison Motor ditunjuk angkat piala dengan akumulasi poin 39.

Justin Lee menyingkirkan rival lainnya dengan poin cukup tipis. Ada Ade dari tim VFC, Workshop Sugih Variasi di nomor dua dengan poin 38, hanya terpaut 1 poin saja.

Menurunkan mobil Toyota Calya andalannya, Justin melengkapi dengan tweeter Ground Zero GZCT 5000SPL, midbass Ground Zero GZCK 200SPL, dan subwoofer Ground Zero GZHW 30SPL. Guna menndongkrak tenaga, Justin menggunakan dua buah amplifer Crescendo 7A2 untuk tweeter, dua buah Crescendo Sonata 4 untuk midbass, dan dua buah mono block Momentum 5000Watt untuk subwoofer.

Ketika ditanya mengenai tips memenangkan event ini, Justin menjawab “simple product aja, yang diutamain tonal sama bass-nya, sederhana tapi enak didengar.”

“Kita ngga terlalu banyak pemakaian komponen, yang penting power-nya mampu mendukung” tambahnya. Menurut Justin, Event COC PAHAMI tahun ini lebih bagus dan lebih ramai. “Tahun ini memang lebih wow, saingannya berat-berat, tapi kami yakin bisa.”

Terakhir, Justin memberikan harapannya untuk event COC selanjutnya “di tahun mendatang semoga event ini semakin seru, semakin banyak pesertanya, dan tim yang main lebih bagus semuanya.”



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook