Intersys INT-5233BT, Single Din USB Player Koneksi Bluetooth

08 Jul 2019, 12:05:05 WIB By Leonardo Suksmaditya In New Product | View : 133

Intersys INT-5233BT, Single Din USB Player Koneksi Bluetooth

Mediaaudio.id - Headunit adalah bagian dari hiburan dalam mobil yang perannya sangat penting. Fungsinya adalah sebagai sumber suara, pemutar multimedia untuk dialirkan ke unit speaker. Headunit sendiri memiliki beragam jenis dan ukuran, tapi paling lazim dibagi 2 jenis ukuran single din dan double din.

Headunit 2 din biasanya digunakan bagi pengguna yang mengejar hiburan visual, selain audio yang sudah ada, sedangkan 1 din biasanya terbatas untuk hiburan audio saja. Walaupun terkesan kuno, banyak pengguna yang masih gemar menggunakan headunit single din karena keringkasannya.

Untuk Anda penikmat audio yang suka hiburan basic minimalis, Intersys memiliki produk headunit single din terbaru, INT-5233BT.

Walaupun kecil dan minimalis, headunit INT-5233BT memiliki fitur yang cukup lengkap di kelasnya. Ia memiliki CD input yang mendukung format DVD/MP4/DIVX/VCD/CD/MP3/WMA/CD-R/RW Player sehingga kita dapat dengan leluasa menikmati konten tanpa khawatir akan dukungannya.

Selain input CD, INT-5233BT juga sudah mendukung input USB, SD/MMC yang memudahkan kita memutar kumpulan lagu favorit selama di perjalanan saat berkendara. Nah, spesialnya lagi, headunit ini juga sudah dilengkapi dengan fitur koneksi Bluetooth.

Koneksi Bluetooth pada headunit memampukan kita untuk memutar lagu langsung dari smartphone, entah itu dari pemutar music, Spotify bahkan YouTube walau hanya audio.

Intersys INT-5233BT dibanderol dengan harga Rp.600.000,- dan bisa didapatkan di toko audio kesayangan Anda.   

  



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook