Infinity by Harman Bawa Hiburan berkelas di Wuling Almaz

22 Mei 2019, 15:01:15 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 226

Infinity by Harman Bawa Hiburan berkelas di Wuling Almaz

Mediaaudio.id - Terbilang baru di kancah otomotif nasional, Wuling ternyata mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat. Strategi menyuguhkan value for money yang tinggi dalam setiap produk kendaraannya pun terbukti jitu, ribuan unit sudah terjual dan mengaspal sejak 2017 lalu. Strategi serupa juga diterapkan pada Almaz, SUV terbaru Wuling yang luncur awal tahun 2019 ini.

Tak hanya berbasis mesin Chevrolet Captiva, kualitas produksi yang baik, dan teknologi otomotif canggih, Wuling juga melengkapi Almaz dengan setup car entertainment yang mumpuni dari Huawei dan Infinity by Harman.

Masuk ke kabin bagian depan, pemandangan yang paling mencolok adalah head unit dengan orientasi vertikal, tak biasa. Head unit dari brand smartphone ternama, Huawei ini memiliki layar tampil raksasa yaitu 10.4 inci dan sudah berbasis sistem operasi Android.

Koneksi yang ditawarkan untuk menikmati multimedia pun terbilang lengkap ada USB, AUX, Bluetooth, WulingLink dan Mirrorlink, minus CD player. Tak hanya sebagai pemutar multimedia, fungsi yang ditawarkan head unit ini sangat menyeluruh, mulai dari pengaturan AC, kamera 360, cek kondisi tekanan ban, hingga internet.

Dari segi audio, tak main-main, Wuling menggandeng Harman sebagai produsen produk audio premium untuk membenamkan audio system Infinity yang termasuk empat unit tweeter, empat unit speaker, dan sebuah subwoofer. Penyebaran audio pun terasa merata karena setiap pintu terpasang satu set tweeter di panel door trim dan speaker di bagian bawah pintu.

Subwoofer Infinity Almaz diletakkan di belakang dengan lokasi yang cukup unik yaitu menempel ban cadangan dengan boks seukuran lingkar dalam velg cadangan. Alhasil seluruh suara yang diproduksi terdengar mantap, apalagi dipadu dengan head unit canggih membawa hiburan berkelas di Wuling Almaz.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook