IMX 2018 : Tolak Ukur Modifikasi Mobil Di Indonesia Segera Hadir!

15 Nov 2018, 12:00:52 WIB By Agung M Hassan In National

IMX 2018 : Tolak Ukur Modifikasi Mobil Di Indonesia Segera Hadir!

Mediaaudio.id  -  Ajang yang bergengsi bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, akan segera dihelat pada 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta. Sebagai salah satu asosiasi modifikasi dan pengaggas event ini,  NMAA sudah siap menyambut perhelatan akbar ini dan menyambut para pengunjung serta partisipan di IMX 2018.

“Event ini merupakan pameran modifikasi pertama di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara, yang diharapkan menjadi tolak ukur modifikasi mobil di Indonesia” ucap Andre Mulyadi Founder NMMA di Jakarta (13/11/2018).

Acara ini sendiri, akan terdapat 50 mobil modifikasi secara proper yang akan menghiasi IMX 2018 selama 2 hari penuh. Dalam acara kali ini juga akan dicari 5 modifikasi proper terbaik yang layak menyandang the best modified di IMX 2018.

Selain itu, terdapat berbagai stake holder yang turut menghiasi event ini. Ada pula dua APM yang turut berpartisipasi, seperti Suzuki dan Datsun. Tak hanya itu, berbagai pelaku industry aftermarket atau third party turut hadir, seperti Pionner, Asuka, Gear Head Monkey, Art Custom Work, Tull Jye Men, Autovision, Wald International, Autodistro X Stage Two, serta masih banyak beragam aftermarket lainnya.

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook