Head Unit Android jadi Fokus Skeleton di IIMS 2019

06 Mei 2019, 13:33:17 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 139

Head Unit Android jadi Fokus Skeleton di IIMS 2019

Mediaaudio.id - Berkeliling di PAHAMI Village dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kita disuguhkan dengan berbagai pilihan produk-produk car entertainment berkualitas dari beragam brand. Skeleton adalah salah satu brand lama yang tidak ingin ketinggalan. Hadir di hall B1 P23, Skeleton pun turut meramaikan IIMS dengan produk-produk terbarunya.

Berkonsep dark dan edgy sesuai warna khas Skeleton hitam dan merah, booth tampil minimalis fokus ke produk yang dipajang berjejer etalase hingga tertanam di-display belakang.

Pada IIMS 2019 kali ini Skeleton mendorong produk utama beragam head unit plug and play berbasis Android. Rommy selaku perwakilan Skeleton menyampaikan “Produk yang ditawarkan Skeleton di IIMS 2019 adalah head unit Android siap pasang untuk Mitsubishi Xpander, Pajero Sport terbaru, New Ertiga, Toyota Innova Reborn, Avanza kita sudah ada.”

Head Unit Plug and Play Skeleton

Tidak hanya itu, Skeleton juga membawa clip on berbasis Android yang bisa berfungsi sendiri alias stand-alone atau menerima tampilan dari head unit di depan dengan seri paling besar berukuran 12.5 inci. Selain fiturnya yang lengkap, layar tampil pun dapat diputar sesuai orientasi yang kita inginkan, horizontal ataupun vertical.

Untuk penjualan pada IIMS 2019, Skeleton menggandeng Shopee untuk promo cash back 3% maksimal Rp.500.000,-. “Dari kita sendiri juga ada promo, apabila ada pengambilan paket head unit beserta headrest ataupun clip on, kita akan diskon 5%, jadi kalau belanja menggunakan Shopee kena dobel diskon.” Lanjut Rommy.

Pada ajang IIMS 2019, Skeleton memiliki target mendorong produk head unit berbasis Android yang kini sedang digemari. Menambahkan, “Perkembangan udah ke head unit Android, kita mengharapkan pengguna head unit lama bisa beralih ke head unit Android.” Ujarnya.

Harapan ke depan Rommy untuk IIMS selanjutnya adalah adanya peningkatan pengunjung dan secara lebih luas, industri otomotif juga maju. “Kami berharap penjualan mobil juga meningkat yang juga akan berimbas pada kebutuhan akan aksesorinya.”



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook