Flux Tawarkan Racikan Audio Mobil Untuk Milenial di IIMS 2019

07 Mei 2019, 15:44:06 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 175

Flux Tawarkan Racikan Audio Mobil Untuk Milenial di IIMS 2019

Mediaaudio.id - Jalan santai berputar Telkomsel IIMS 2019, tim Mediaaudio.id menjumpai sebuah booth brand Car Audio Entertainment yang terpisah jauh dari PAHAMI Village, yaitu Flux. Berdiri di pre-function hall D2 dengan luas sekitar 100 meter persegi, booth Flux Audio mengusung tema minimalis elegan, sesuai citra produk yang hendak dibangunnya.

Booth Flux terbagi atas dua bagian, dimana bagian pertama adalah Flux Car Audio dan kedua adalah Car Care alias perawatan mobil. Wisnu selaku Brand Manager Flux Audio mengungkapkan “Bagi penggemar audio, kita ada Flux Audio dan biasanya kalau senang audio tentunya ingin mobil selalu rapi, bersih dan kinclong, nah kita ada juga Flux Car Care.”

Empat mobil demo diturunkan guna memamerkan beberapa setingan audio dari brand Flux, JL Audio, Mosconi, Eton, dan Stealth, serta produk premium dari brand Top Palace.

Konsep penjualan direct selling pun digunakan Wisnu dalam event IIMS kali ini dengan beragam paket audio yang ditawarkan menjangkau semua kelas. “kita ingin merubah image tentang audio, di mana tidak harus selalu mahal, ada kok paket yang ekonomis.” Tambahnya.

Wisnu melanjutkan “Untuk menjangkau kaum milenial, kita mulai dari yang ekonomis, tapi walau ekonomis asal diinstal dan diseting dengan baik hasilnya bisa maksimal sesuai kelasnya.”

Jajaran produk yang ditawarkan pada ajang ini meliputi Flux seri RC untuk line up tertinggi, sampai yang ekonomisnya, Flux Neo. Mosconi, Eton, JL Audio dan Top Palace, sebagai produk high end plug and play untuk mobil BMW dan Mercedes. “Tidak hanya itu, kita juga punya produk peredam, STP yang sudah lama kita pegang dan brand baru Dr. Artex dari Rusia.”

Flux juga menawarkan promo potongan harga dengan gratis instalasi di workshop-nya selama di pameran IIMS 2019.

Menurut Wisnu, tahun ini, dari segi pengunjung terlihat tak sebanyak tahun lalu. Ia berpesan jika, budaya audio harus tetap ada dan bertahan. “Kami berharap dapat melestarikan dunia audio mobil dengan meningkatkan minat anak mudanya,” Imbuhnya.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook