Buka Puasa Bersama dan Ramah Tamah Karyawan Grup PT Intersys

30 Jun 2016, 11:10:57 WIB By Agung M Hassan In National

Buka Puasa Bersama dan Ramah Tamah Karyawan Grup PT Intersys

Rabu tanggal 29 Juni 2016 lalu PT. Intersys Sejahtera Abadi (PT. ISA) melakukan kumpul bersama karyawan dalam rangka melaksanakan acara buka bersama serta ramah tamah antar karyawan.Acara yang juga di hadiri oleh Bapak Erick Lim selaku CEO PT. ISA berlangsung dengan sangat meriah.

Dalam sambutannya, Erick Lim mengingatkan kepada karyawannya untuk melakukan peningkatan kerja terus menerus agar dapat memberikan memberikan pelayanan yang semakin baik kepada konsumen.

   

Kemudian selanjutnya dikatakan pula bahwa PT. ISA sedang mengembangkan sayap untuk semakin mendekati para konsumen dengan adanya penambahan divisi baru yaitu Divisi Asuka dan Divisi Begja Autotronik yang nantinya akan melayani konsumen sampai ke pemasangan unit audio dan elektronik di mobil konsumen.

Terlihat sekali suasana kekeluargaan yg terjalin antar karyawan PT.  ISA sehingga acara berlangsung dengan sangat menyenangkan. Acara yang dibawakan dengan penuh canda ditambah lagi adanya  door prize, membuat suasana semakin meriah dan seru. 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook