Blackvue DR900S, DVR 4K Mampu Terhubung Cloud

09 Agu 2019, 14:43:40 WIB By Leonardo Suksmaditya In New Product | View : 206

Blackvue DR900S, DVR 4K Mampu Terhubung Cloud

Mediaaudio.id - Blackvue, mungkin namanya masih asing namun sesungguhnya brand aksesori mobil yang fokus di produk digital video recorder ini sudah cukup lama berdiri dengan beragam line up yang memikat. Salah satu produk terbaru dan terbaiknya adalah DR900S, sebuah dashcam cloud 4K.

DR900S memiliki dua buah kamera terdiri atas kamera depan resolusi 8MP yang mampu merekam hingga resolusi 4K UHD (3840×2160 @30FPS) dan kamera belakang 2.1MP dengan sensor Starvis yang mampu merekam hingga resolusi Full HD (1920×1080 @30FPS).

Kamera depan hadir dengan lensa ultra-wide 162 derajat, yang mampu memandang luas hampir seluruh arah depan dan samping. Kamera belakang sendiri pun memiliki lingkup pandang yang luas di 139 derajat, sangat cocok untuk merekam kejadian-kejadian penting di luar mobil.

Memanfaatkan teknologi High Efficiency Video Coding, rekaman 4K pada perangkat ini juga diyakini tidak akan memakan banyak tempat, bahkan menurut keterangan resminya, besaran file 4K sama dengan rekaman full HD padahal memiliki resolusi empat kali lipat.

Dual-band 2.4-5GHz Wi-Fi memungkinkan Anda mengunduh video dashcam ke smartphone dengan kecepatan tinggi dan memungkinkan fungsi Over the Cloud melalui jaringan Wi-Fi yang mendukung Internet.

Saat mengemudi, BlackVue otomatis mendeteksi goncangan, benturan dan perubahan kecepatan yang tiba-tiba. Tak hanya itu, saat diparkir, ia juga mendeteksi gerakan. Untuk perekaman mode parkir, diperlukan baterai eksternal (Power Magic Battery Pack) atau perangkat (Power Magic Pro).

Dapat terkoneksi ke smartphone, kita bisa melihat seluruh rekaman yang diambil DR900S langsung dari ponsel pintar. Lebih dari itu, DVR ini juga bisa terhubung dengan layanan cloud sehingga setiap file yang terekam juga tersimpan di cloud dan dapat diakses kapan saja di mana saja.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook