Autopro Festival 2K17 Event Otomotif Terbesar di Bali

27 Mei 2017, 11:21:26 WIB By Agung M Hassan In National

Autopro Festival 2K17 Event Otomotif Terbesar di Bali

Kesuksesan Autopro Festival 2K17 tak lepas dari kerjasama yang baik antara panitia penyelenggara, peserta, dan semua elemen yang tergabung dalam acara tersebut. Eric Setioprabowo selaku ketua penyelenggara Autopro Festival 2K17 mengaku sangat terkejut melihat animo yang begitu luar biasa dari para pecinta otomotif di Bali ini. Sebagian besar peserta memang berasal dari Bali, tapi jangan salah peserta dari daerah lain pun banyak berdatangan. Sebut saja diantaranya adalah Kediri dan Jakarta. Mereka rela datang jauh-jauh hanya untuk menyemarakan gelaran Autopro Festival 2K17 yang menjadi event otomotif terbesar di Bali tahun ini.

Tahun ini Autopro Festival 2K17 sukses menyita perhatian para pecinta otomotif di pulau Bali. Muda mudi berbondong-bondong mendatangi acara yang dihelat di kawasan Plaza Amata GWK Cultural Park, Bali ini. Semakin sore semakin ramai pengunjung yang hadir. Bahkan menjelang malam venue terlihat semakin sesak. Selain display mobil-mobil peserta, Autopro Festival 2K17 juga sukses menyajikan acara-acara yang sangat menarik. Diantaranya yang paling banyak menarik perhatian adalah car wash battle dan pemilihan Miss Autopro 2K17.

Autopro Festival Bali 2K17 Automotive Exhibition & Auto Modification Contest, yang digelar pada 20-21 Mei 2017 di Plaza Amata GWK Cultural Park, Bali berhasil meraih penghargaan tertinggi dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) dengan kategori sebagai “Event Otomotif Terbesar di Bali Tahun 2017, Gabungan Roda 2 dan Roda 4 (di atas 100 unit)”. “Event Autopro Festival Bali 2K17 patut mendapat apresiasi di tahun ini. Pasalnya, hingga memasuki kwartal kedua 2017, ini adalah event terbesar di Bali yang tak hanya menggabungkan banyak kendaraan peserta baik motor ataupun mobil, tapi juga ada acara bagi kalangan penghobi drone, remote control dan gadget di dalam rangkaian event-nya”. Ucap Tomi Gunawan selaku Founder ROI.

Text By Reezky Permana



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook