Audio Workshop di IIMS 2019, Pamerkan Produk Audio Ala Museum

06 Mei 2019, 09:20:12 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 79

Audio Workshop di IIMS 2019, Pamerkan Produk Audio Ala Museum

Mediaaudio.id - Lantai eksebisi Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kian hari kian panas. Pengunjung pun tampak menjejali perhelatan akbar otomotif yang digelar di JIExpo, Kemayoran tersebut, termasuk para penggemar audio.

Masih di PAHAMI Village IIMS 2019, tim Mediaaudio mampir ke-booth yang cukup menarik dari Audio Workshop sebagai distributor brand car entertainment ternama seperti Audison, Hertz, Focal, dan Dominations.

Memiliki luas sekitar 72 meter persegi, booth dibuat dengan konsep minimalis dan klasik dalam menunjang tampilan produk-produk unggulannya. Johnson Nagawan, CEO PT. Audio Workshop menyampaikan “Kita bikin booth kita bertema minimalis dan klasik seperti museum, unik untuk menarik pengunjung.”

Pada ajang IIMS kali ini, Johnson memajang beberapa line unggulan dari 4 brand yang dipegangnya. Untuk Dominations ada full-range speaker, Focal ada seri Ultima dan Utopia M Line yang baru luncur tahun ini, dan amplifier legendaris Audison Venti.

Tak hanya itu, untuk brand Hertz dan Focal ada beberapa produk prosesor, speaker, amplifier dan subwoofer seri terbaru yang pastinya menyuguhkan beragam pilihan modifikasi audio di rentang budget luas. Khusus di IIMS 2019, Audio Works juga memberikan beragam promo pembelian yang cukup menarik.

“Setiap pembeli yang membeli paket, semisal beli dua item, speaker dan subwoofer, akan mendapat diskon 40% untuk prosesor dan amplifier, bahkan bisa beli subwoofer Dominations buy one get one free.” Ungkap Johnson.

Berbicara target dalam IIMS 2019, Johnson mengatakan jika pihaknya ingin menyosialisasikan produk-produk car entertainment yang juga tersedia untuk pengguna harian. “Walaupun kami sudah cukup lama ikut beragam pameran, tapi kami tetap ingin memasyarakatkan produk kami, karena Audison, Focal, Hertz mungkin dikenal sebagai brand high-end dengan produk high-class, tapi mereka juga ada produk untuk daily, yang murah dan terjangkau.” Tambahnya.

Selain bergaya museum, guna menarik pengunjung, Johnson juga menerapkan konsep café di booth-nya, di mana menyediakan kopi gratis untuk customer, atau pengunjung yang sekedar ingin konsultasi car entertainment.

Sedangkan untuk komunitas audio, Johnson mengadakan games yang berhadiah sepasang tweeter Focal yang bisa ditebus hanya dengan harga Rp.50.000,- saja.

Ketika ditanya mengenai kesan IIMS tahun ini, Johnson menyampaikan “Di awal memang agak sepi, mungkin karena cuaca, tapi semakin hari semakin ramai dan padat.” Ia berharap jika pada gelaran tahun mendatang, pengunjung semakin banyak yang tentunya akan berimbas pada peningkatan penjualan.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook