ASUKA Gathering Night & Award 2017
ASUKA Gathering 2017

07 Des 2017, 15:25:53 WIB By Roy In National

ASUKA Gathering Night & Award 2017

Kiprah ASUKA di dunia otomotif khususnya pada segmen TV mobil makin menancapkan tajinya sebagai brand yang memiliki pasar yang luas di Indonesia. Dalam upaya membangun hubungan baik serta apresiasi kepada para stekholder yakni kepada para dealer yang selama ini telah bekerja sama dalam memasarkan produk ASUKA ke tengah masyarakat maka digelarlah acara spesial bertajuk “ASUKA Garthering Night & Award 2017”.

Gathering yang setiap tahunnya digelar ini mengambil tempat di Novotel, Mangga Dua, Jakarta Pusat pada Rabu 6 Desember 2017 kemarin. Acara yang dimulai semenjak sore hari ini dipadati oleh perwakilan dealer dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari Jakarta, Semarang, Lampung, Surabaya, Pontianak, Makassar, Bandung dan masih banyak lagi.

ASUKA Garthering Night & Awards 2017 di isi dengan berbagai kegiatan seperti hiburan live music, pemberian penghargaan kepada para dealer dengan penjualan terbaik di tahun 2017 yang selama ini telah memasarkan produk-produk ASUKA serta games-games dengan hadiah menarik, dan masih banyak lainnya yang dipandu oleh Rudi Xiao Wei dan Juliez sebagai MC. 

Di sela-sela acara, Erik Lim selaku Direktur Utama PT. Intersis Sejahtera Abadi juga memberikan sedikit materi tentang perkembangan teknologi in-car entertainment dan posisi teknologi produk ASUKA Car TV Indonesia saat ini. Erik Lim juga turut memperkenalkan produk-produk baru untuk kedepannya kepada para perwakilan dealer yang hadir malam itu, tentunya dengan kelebihan-kelebihan baru yang telah dikembangkan. Di tengah presentasinya Erik Lim menjelaskan kelebihan dari produk baru tersebut serta keuntungan menggunakan produk-produk dari ASUKA Car TV. Salah satu yang dibahas  adalah produk yang sedang ramai diperbincangkan di pasaran ini, yaitu Head Unit Android PTA-100TV yang telah mencuri start untuk pemasarannya dan telah menarik perhatian masyarakat. 

Keunggulan Headunit Android PTA-100TV :

7” Android Wifi Multimedia Headunit (garansi 5 tahun)

- Built-in Asuka Digital TV.

- Smartphone Mirroring; Wireless Miracast & HDMI.

- Online Navigation & Entertainment (Youtube & Spotify, etc).

- Multi-Touch Gesture Control.

Produk ASUKA yang telah masuk ke Indonesia lainnya adalah, sbb :

A-CAST 

Smartphone Mirroring Box

- Smartphone Connectivity for iOS & Android.

- Specially Designed for In-Car Use.

- Lifetime OTA Software Update.

- HDMI & RCA Output.

Headunit AK-7969 

Full Glass Touch Screen Layar Besar 6.95" 

Sudah mempunyai port khusus untuk TV Digital, dan bisa mengoperasikan TV Digital melalui layar headunit (ganti channel, recording, dan pengoperasian lainnya)

Headrest AS-HD801 :

Headrest terbaru dengan layar yang lebih besar, lebih jernih. Layar 8inch.

ASUKA Car TV sendiri merupakan produk digital Car TV Receiver yang memfokuskan diri pada TV mobil dan infotainment asal Taiwan yang berdiri sejak tahun 2001 silam. Dan akan terus menemani Anda mengikuti perkembangan zaman teknologi yang terus berkembang dari masa ke masa.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook